Iklan

Ketahuan Jalan Bareng, Taylor Swift - Calvin Harris Resmi Jadian?

Ketahuan Jalan Bareng, Taylor Swift - Calvin Harris Resmi Jadian?

Ketahuan Jalan Bareng, Taylor Swift - Calvin Harris Resmi Jadian?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Nama Taylor Swift dan Calvin Harris kini mendadak banyak jadi topik pembicaraan banyak orang. Pasalnya kedua bintang yang sangat berbakat di dunia musik ini dikabarkan menjalin hubungan spesial.

Rumor itu sendiri muncul saat keduanya ketahuan terlihat mesra di acara BRIT Awards. Mereka dikabarkan saling bergandengan tangan serta menari bersama. Sontak saja pemandangan itu membuat banyak penasaran bahkan hingga saat ini.


Meski keduanya tetap bungkam soal hubungan yang sedang mereka jalani, tapi nampaknya tidak dengan kamera paparazzi. Seperti yang dilansir Perez Hilton Taylor dan Calvin ketahuan keluar bersama di Nassville pada Rabu (25/3) malam.


Calvin Harris dan Taylor Swift ketahuan jalan bareng © Perez HiltonCalvin Harris dan Taylor Swift ketahuan jalan bareng © Perez Hilton


Ada yang menarik dari pemandangan kebersamaan itu. Coba kamu perhatikan baik-baik, keduanya menggunakan baju dengan warna yang sama, yaitu abu-abu. Bawahan yang mereka kenakan juga sama berwarna hitam.


Inquisitr melansir bahwa banyak penggemar yang menduga mereka sudah resmi berpacaran. Tapi, banyak juga yang mengira jika itu termasuk salah satu rentetan sensasi yang dibuat oleh pelantun Blank Space itu.


Well, menurut kamu bagaimana guys? Apakah keduanya memang menjalani hubungan serius, ataukah cuma sensasi? Tulis pendapat kamu ya. :)


Bisa Bedakan Mana Taylor Swift Yang Asli di Foto Ini?

Terungkap! Ini Dia Alasan Taylor Swift Beli Situs Porno

Makin Dekat, Taylor Swift dan Calvin Harris Kembali Kencan?

Calvin Harris dan Pacarnya Putus, Taylor Swift Jadi Orang Ketiga?

Kisah Asmara Harry Styles Kandas, Ribuan Dukungan Fans Muncul

(kpl/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1E3Ud2J

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Ketahuan Jalan Bareng, Taylor Swift - Calvin Harris Resmi Jadian? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Ketahuan Jalan Bareng, Taylor Swift - Calvin Harris Resmi Jadian?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *