Iklan

Wow! Kamu Nggak Akan Nyangka Lady Gaga Bisa Bergaya Asyik Seperti

Wow! Kamu Nggak Akan Nyangka Lady Gaga Bisa Bergaya Asyik Seperti

Wow! Kamu Nggak Akan Nyangka Lady Gaga Bisa Bergaya Asyik Seperti, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Sudah bukan hal yang aneh lagi kalau Lady Gaga sering tampil dengan gaya nyentrik ketika bernyanyi ataupun di luar jadwal manggungnya. Tapi, siapapun pasti kaget kalau ternyata Lady Gaga bisa berpenampilan asyik seperti yang satu ini.

Meski sempat berhenti untuk berkomentar sejak bahan jas kulitnya banjir komentar, kali ini pelantun Poker Face ini pun bicara sedikit tentang pakaiannya. Terlihat tengah berjalan-jalan di seputaran kota New York Senin lalu, Lady Gaga tampak cantik dengan mengenakan flannel dan berbalut jas bulu yang sangat elegan.


Kali ini dia mengatakan kalau jas bulu yang dipakainya itu tidak terbuat dari kulit binatang atau benda-benda hidup. Bukan cuma itu saja, penyanyi penuh sensasi ini juga ikut membawa hewan peliharaannya, Asia.


Kali ini Lady Gaga bergaya cukup menawan ©http://ift.tt/16eW71iKali ini Lady Gaga bergaya cukup menawan ©http://ift.tt/16eW71i


Penampilan elegannya ini semakin ditunjang dengan celana dan heels yang serba berwarna hitam. Bahkan, dengan kacamata hitamnya yang besar dan wig blonde, membuat Lady Gaga tampak sangat catchy dan berbeda dari sebelumnya.


Rasanya memang cukup jarang untuk kita melihat penampilan Lady Gaga yang jauh dari busana nyentrik menjurus aneh. Itu pun belum dengan segudang komentar dan kritik untuk setiap dress yang digunakan Gaga.


Lepas dari semua kritik miring dan komentar pedasnya, ternyata Lady Gaga masih punya selera dan gaya yang cukup berkelas. Kalau komentar kamu sendiri melihat penampilan Lady Gaga kali ini seperti apa?


Kebiasaan Membolos Sam Smith Membuatnya Sukses

Gila! Inilah 30 Kostum Teraneh Lady Gaga

10 Kejadian Tak Terduga yang Menimpa Artis Saat di Panggung

Nggak Akan Tampil Sendirian, Lady Gaga Sudah Dapat Pasangan

Inilah Wajah Asli Lady Gaga Tanpa Makeup, Tetep Cantik Kan?

(dai/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DsYQ1G

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Wow! Kamu Nggak Akan Nyangka Lady Gaga Bisa Bergaya Asyik Seperti yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Wow! Kamu Nggak Akan Nyangka Lady Gaga Bisa Bergaya Asyik Seperti"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *