Iklan

Suatu Hari Nanti, Bayi-Bayi Ini Akan Jadi Penguasa Dunia

Suatu Hari Nanti, Bayi-Bayi Ini Akan Jadi Penguasa Dunia

Suatu Hari Nanti, Bayi-Bayi Ini Akan Jadi Penguasa Dunia, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kate Middleton dan Pangeran William dan putranya Pangeran George (foto: Chris Jackson/Getty Images/ via Business Insider)

Seorang bayi memang tampak lemah dan tidak bisa melakukan banyak hal kecuali menangis dan hanya bergantung pada ibu dan ayahnya. Tapi, tidak ada yang tahu bakalan jadi apa bayi tersebut ketika besar nanti. Apakah akan jadi presiden, selebriti, atau menjadi pengusaha sukses.

Yang jelas semua orangtua pasti menginginkan anaknya tumbuh jadi orang hebat yang kehadirannya akan sangat berguna bagi keluarga, negara dan bahkan dunia. Berikut ini ada beberapa bayi yang diprediksi akan menjadi penguasa dunia suatu hari nanti.

Bayi-bayi tersebut dikatakan akan menjadi penguasa dunia bukan karena sebuah ramalan atau semacamnya, melainkan mereka lahir dari rahim seorang ibu yang memiliki banyak kebanggan.

Siapa sajakah bayi-bayi tersebut yang nantinya mungkin akan menjadi penguasa dunia? Berikut ulasannya seperti dilansir Business Insider, pada 29 Mei 2014 lalu.

4. Anak Harvey Weinstein dan Georgina Chapman, Dashiell Weinstein

(foto: Business Insider)

Harvey Weinstein adalah seorang produser film Hollywood ternama dan istrinya, Georgina Chapman adalah seorang perancang busana sekaligus pendiri Marchesa, sebuah brand pakaian wanita terkenal. Pasangan itu dianugrahi anak laki-laki yang diberi nama Dashiell Weinstein, pada April 2013 lalu.

Sudah jelas ketika besar nanti, Dashiell mungkin akan mengikuti jejak sang ayah untuk mengendalikan dunia hiburan paling terkenal di dunia yaitu perfilman Hollywood.

3. Anak Kim Kardashian dan Kanye West, North West

(foto: Business Insider)

Kita semua tahu bahwa pasangan suami istri ini adalah selebriti paling terkenal di dunia dan tidak pernah luput dari perhatian media. Jadi, tak heran kalau anak perempuan pertamanya, North West yang lahir pada Juni 2013 lalu itu akan mengikuti jejak sang ayah dan ibu untuk menguasai panggungan hiburan dunia.

2. Anak Kate Middleton dan Pangeran William, Pangeran George

(foto: Business Insider)

Meski masih bayi, Pangeran George begitu dikenal banyak orang di seluruh dunia. Tentu ketenarannya itu tak luput dari sang bunda dan sang ayah yang merupakan seorang Pangeran dari Wales.

Bahkan sejak dilahirkan 22 Juli 2013 lalu, namanya langsung menyita perhatian banyak warga Inggris dan juga dunia. Tak diragukan lagi, Pangeran George akan jadi pengeran selanjutnya.

1. Anak Chelsea Clinton dan Marc Mezvinsky, Charlotte Clinton Mezvinsky

(foto: Business Insider)

Chelsea Clinton adalah anak satu-satunya dari mantan Presiden Amerika Serikat, Bill Clinton. Dan pada 26 September 2014 lalu, Chelsea melahirkan anak pertamanya dari hasil pernikahannya dengan Marc Mezvinsky. Pasangan itu memberi nama anak perempuan pertama mereaka, Charlotte Clinton Mezvinsky.

Kemungkinan besar, suatu hari nanti bayi ini akan mengikuti jejak kakeknya menjadi Presiden Amerika Serikat.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Suatu Hari Nanti, Bayi-Bayi Ini Akan Jadi Penguasa Dunia yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Suatu Hari Nanti, Bayi-Bayi Ini Akan Jadi Penguasa Dunia"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *