Iklan

Terlihat Beda, Hyosung Secret Operasi Plastik?

Terlihat Beda, Hyosung Secret Operasi Plastik?

Terlihat Beda, Hyosung Secret Operasi Plastik?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Hyosung Secret membagikan dua foto selfie untuk fans setelah syuting acara Idol Athletic Championship (2/2). "Aku minta maaf sekaligus berterima kasih kepada SECRET. Hati-hati terserang flu," tulis penyanyi bernama lengkap Jeon Hyosung ini di Twitter-nya.

Bukannya tersentuh dengan perhatian yang diberikan oleh Hyosung kepada penggemar, netizen justru mengomentari foto selfie-nya. Banyak yang bilang Hyosung wajahnya tampak berbeda, tidak seperti sebelumnya.


Selfie Hyosung yang menurut netizen terlihat beda © http://ift.tt/16eSBnNSelfie Hyosung yang menurut netizen terlihat beda © http://ift.tt/16eSBnN


"Dia terlihat lebih cantik sebelumnya," komentar salah satu netizen. Ada juga yang merasa aneh dengan perubahan Hyosung dan berkomentar, "Kenapa wajahnya selalu berubah tiap kali aku melihatnya?"


Tak pelak beberapa netizen beranggapan kalau Hyosung melakukan operasi plastik secara perlahan-lahan. Menurut mereka wajah leader Secret itu sekarang hampir tak bisa dikenali seandainya tidak ada namanya di judul artikel.


Selfie Hyosung sebelumnya © http://ift.tt/16eSBnNSelfie Hyosung sebelumnya © http://ift.tt/16eSBnN


Hyosung sebelumnya dikenal dengan wajah imut dan tubuh seksi. Banyak yang memuji badannya yang tidak kurus dan langsing seperti kebanyakan idol wanita lainnya. Hyosung memang pernah menyatakan sebelumnya kalau dia sedang menjalani diet.


Nah bagaimana menurut kalian? Apa benar dugaan netizen kalau Hyosung melakukan operasi plastik? Atau Hyosung terlihat beda karena dia tidak memakai make up? Share opini kalian ya.


Ada Apa Antara Jessica Jung Dan Kris Eks EXO?

Chen EXO Tolak Kai, Kenapa Sehun Yang Marah?

[VIDEO] TVXQ 'Sakuramichi', Serasa Jalan Bareng Yunho - Changmin

Fans Tak Bisa Tenang, EXO Turun Panggung!

[Weekly Hot] Park Shin Hye & Kim Soo Hyun Mesra - Kembaran Yoona

(kor/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CVMktw

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Terlihat Beda, Hyosung Secret Operasi Plastik? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Terlihat Beda, Hyosung Secret Operasi Plastik?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *