Iklan

Frank Turner Ucapkan Perpisahan Pada 12 Bar Club

Frank Turner Ucapkan Perpisahan Pada 12 Bar Club

Frank Turner Ucapkan Perpisahan Pada 12 Bar Club, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Penggemar musik folk pasti tak asing dengan nama Frank Turner. Penyanyi folk dari Inggris ini baru saja tampil pada sore hari tanggal 2 Februari lalu. Wah ada acara apa nih?

Sebenarnya, penampilannya saat itu merupakan sebuah kejutan. Tempat ia bermain sore itu sebelumnya bernama 12 Bar Club, milik perusahaan The Soho. Namun tempat itu telah tutup, dan diambil alih oleh sebuah grup yang bernama Bohemians 4 Soho sejak 23 Januari lalu.


Sejak Bohemian 4 Soho mengambil alih tempat itu, maka sejumlah kebijakan telah dikeluarkan. Mereka melarang adanya pesta di tempat itu, memainkan musik, dan menjual alkohol. Maka dari itulah, sejak jam 20.30, Turner menyanyikan setidaknya 16 lagu.


12 Bar Club © 12 Bar Club Official Facebook12 Bar Club © 12 Bar Club Official Facebook


Beberapa single seperti I Still Believe, The Way I Tend to Be, Recovery, Peggy Sang the Blues, The Road, dan Photosysnthesis ia bawakan juga malam itu. "Hal penting yang ingin aku katakan adalah, aku tahu bahwa ini adalah sebuah perang yang sia-sia," katanya.


"Kita bukan akan menyelamatkan 12 Bar (tempatnya bermain), 12 Bar akan segera pergi, dan ini adalah cara untuk mengucapkan perpisahan. Dan aku pikir, sangatlah penting untuk berdiri dan berjuang demi sesuatu yang kau cintai," lanjutnya kemudian.


Penutupan 12 Bar Club diikuti oleh tutupnya Madame Jo-Jo (milik Soho juga). "Kota telah berubah. Itulah yang aku suka dari hidup di London. Itu adalah sebuah tempat yang keren, dan segala sesuatu berubah sepanjang waktu," ujarnya.


(nme/erc)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CVf4Tr

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Frank Turner Ucapkan Perpisahan Pada 12 Bar Club yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Frank Turner Ucapkan Perpisahan Pada 12 Bar Club"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *