Iklan

Urus Kasus Penipuan, Cynthiara Alona Tak Pakai Jasa Pengacara

Urus Kasus Penipuan, Cynthiara Alona Tak Pakai Jasa Pengacara

Urus Kasus Penipuan, Cynthiara Alona Tak Pakai Jasa Pengacara, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Mengurus sebuah perkara besar membuat banyak orang harus memilih untuk memakai jasa pengacara. Selain karena pengacara lebih paham hukum, tapi juga lebih efisien.

Tapi tidak dengan Cynthiara Alona , ia mengurus sendiri kasus penipuan tanpa jasa pengacara. Meski sibuk dengan berbagai kegiatannya, namun Alona memilih untuk berjuang sendiri tanpa bantuan kuasa hukum.


"Dari awal November saya ngurus sendiri. Pada akhirnya bisa, berkat doa fakir miskin dan anak yatim. Itulah doa mereka," ujar Alona beberapa waktu lalu.


Dengan pengalaman ini, Alona banyak belajar soal investasi dan juga hukum. Kini, ia mengaku lebih berhati-hati dalam melakukan hal apapun. Ia pun tak mau memberikan ampun kepada dua pelaku yang sudah mengambil uangnya.


"Saya harus beri pelajaran orang jahat. Apalagi penipuan. Uang itu kan susah dicari. 1,2 miliar kan besar sekali. Walau menyita waktu nggak masalah," lanjutnya.


Alona mengaku, ia siap dengan segala risiko yang ia hadapi dengan memasukkan dua pelaku ke penjara. Termasuk risiko uangnya tidak kembali.


"Yang penting dia bisa tanggung jawab dengan apa yang dia lakukan," pungkasnya.


Satu masalah yang kini masih mengganjal di hati Alona adalah satu pelaku penipuan lagi yang belum tertangkap. Pelaku penipuan solar yang bernama Wahyulita itu kini masih dalam pengejaran polisi.


Ini Dia Kronologis Penipuan Yang Dialami Cynthiara Alona

Investasi Kontraktor, Cynthiara Alona Rugi Ratusan Juta

Penipu Tertangkap, Cynthiara Alona Penuhi Nazar Bangun Mushola

Perawatan Tubuh Mahal, Cynthiara Alona Bohong ke Calon Suami

Ingin Tampil Sempurna Saat Nikah, Cynthiara Alona Sulam Alis

(kpl/aal/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1yXuu3g

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Urus Kasus Penipuan, Cynthiara Alona Tak Pakai Jasa Pengacara yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Urus Kasus Penipuan, Cynthiara Alona Tak Pakai Jasa Pengacara"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *