Iklan

Harry Styles Akan Cabut Dari One Direction, Beneran Nih?

Harry Styles Akan Cabut Dari One Direction, Beneran Nih?

Harry Styles Akan Cabut Dari One Direction, Beneran Nih?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Hari ini akan terasa spesial banget buat salah satu personel One Direction , Harry Styles . Yap, cowok super kece tersebut telah resmi berumur 21 tahun lho. Ciyee!

Berbagai berita dan ucapan selamat pun mendarat di diri mantan kekasih Taylor Swift itu. Namun yang menjadi perhatian lebih tentu saja karirnya di One Direction.


Harry Styles memang masih tergabung dengan band asal London tersebut sejak tahun 2010 lalu. Melalui grup musik itu juga, nama penyanyi kelahiran Britania Raya ini semakin dikenal oleh publik.


Namun sepertinya kebersamaan tersebut hanya akan berlangsung hingga dua tahun lagi. Harry memang berencana untuk mencoba pengalaman lain selepas dari One Direction.


Harry Styles ulang tahun @foto: kapanlagi.comHarry Styles ulang tahun @foto: kapanlagi.com


Penyanyi lagu Story Of My Life tersebut sebenarnya masih sangat bahagia untuk tetap bersama empat kawannya yang lain. Hal itu diungkapkan oleh Dan Wootton, salah seorang pimpinan The Sun Showbiz.


"Teman dekat Harry mengatakan padaku bahwa dia lebih dari bahagia untuk menghabiskan setidaknya dua tahun lagi untuk bekerja bersama rekan bandnya Louis Tomlinson , Zayn Malik , Liam Payne dan Niall Horan ” tulis Dan Wootton.


Jika memang meninggalkan One Direction, berkecimpung dalam dunia peran nampaknya menjadi sebuah pilihan bagi Harry. Hal itu diperkuat melalui perkataan dari Harvey Weinstein.


"Tak ada keraguan bahwa dia akan memasuki industri film" ujar Harvey.


[FOTO] Taylor Swift Tanpa Make-Up, Makin Cantik Atau...?

Wah Gila, Personel One Direction 'Bunuh' Penggemar Hingga Tewas

Liburan Sexy, Pose Bikini Taylor Swift Buat Cowok Melotot

Ngeri, Lagu Taylor Swift Ini Khusus Untuk Barisan Para Mantannya

Ada Apa Dengan Harry Styles dan Meghan Trainor?

(unr/abl)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1z0zXv7

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Harry Styles Akan Cabut Dari One Direction, Beneran Nih? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Harry Styles Akan Cabut Dari One Direction, Beneran Nih?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *