Iklan

Ricky Harun: Pria Seksi Itu, Yang Jiwa Kebapakannya Ada

Ricky Harun: Pria Seksi Itu, Yang Jiwa Kebapakannya Ada

Ricky Harun: Pria Seksi Itu, Yang Jiwa Kebapakannya Ada, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Menikah dan memiliki anak membuat pemahaman Ricky Harun soal kata seksi jadi berbeda. Di mata bintang Ganteng-Ganteng Serigala itu, seksi tak hanya soal badan yang bagus.

Menurut putra Donna Harun tersebut, seksi identik dengan kecerdasan seseorang. Dan khusus untuk pria, ada kategori tambahan sebelum seseorang disebut seksi.


"Kalo yang seksi menurut gue, seksi itu sama seperti pinter. Jadi nggak harus badan, tapi jiwa kebapakannya ada," ujarnya beberapa waktu lalu.


Pria yang baru saja dinobatkan jadi The Sexiest Dad di ajang Infotainment Award 2015 itu pun menyatakan kalau sang istri selalu menganggapnya seksi. Meski tubuhnya kurus, pria yang juga berprofesi sebagai model itu selalu percaya diri dengan keseksiannya.


"Oh, dia selalu bilang gue seksi. Kalau gue nggak seksi, dia nggak mau sama gue," lanjutnya.


Sebelum berangkat ke ajang penghargaan tahunan itu pun, Herfiza sudah menyatakan bahwa Ricky pasti akan menang. Jadi, ia tak perlu khawatir bakal kalah dengan nominasi yang lain.


"Iya, sebelum berangkat ke sini ia bilang. Pasti menang kok, tenang aja. Berdoa, bismillah," pungkasnya.


Kurus, Ricky Harun Malu Dinobatkan Jadi The Sexiest Dad

Selamat! Inilah Daftar Pemenang Infotainment Awards 2015

Sekarang Kamu Bisa Dapatkan Benda-Benda Seleb Kesayangan di Sini!

Suka Koleksi Sepatu, Ricky Harun Ternyata Dapat Uang Dari...

Wah, Gebit 'PAA' Punya Foto Mesra Bareng Aliando Syarief!

(kpl/yka/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1JZqgAu

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Ricky Harun: Pria Seksi Itu, Yang Jiwa Kebapakannya Ada yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Ricky Harun: Pria Seksi Itu, Yang Jiwa Kebapakannya Ada"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *