Iklan

Ups! Kim Young Kwang Tertipu Karakter Bum Joo 'Pinocchio'

Ups! Kim Young Kwang Tertipu Karakter Bum Joo 'Pinocchio'

Ups! Kim Young Kwang Tertipu Karakter Bum Joo 'Pinocchio', Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Ada banyak kisah unik di balik kisah drama populer Pinocchio. Bukan cuma momen-momen mesra Park Shin Hye dan Lee Jong Suk, tapi juga ada rasa kecele yang dirasakan oleh Kim Young Kwang loh.

Ternyata nih, model-aktor tersebut nggak nyangka banget jika karakter Bum Joo merupakan sosok yang kuat. Di awal menerima tawaran membintangi Pinocchio, Young Kwang mengira Bum Joo hanya lah pewaris muda manja yang berusaha melihat kehidupan di luar.


"Kukira Bum Jo itu cute saat pertama kai membaca sinopsis dan naskah awal sampai pertengahan. Kukira dia hanya pemuda yang berusaha melihat dunia nyata. Namun hal itu nggak berlangsung baik, karena sampai harus terlibat kisah cinta segitiga. Ini tak seperti bayanganku," ungkap Kim Young Kwang, seperti yang dilansir KDramaStars.


Kim young Kwang saat memernkan karakter Seo Bum Jo dalam Pinocchio. @kdramastars.comKim young Kwang saat memernkan karakter Seo Bum Jo dalam Pinocchio. @kdramastars.com


Karakter Bum Jo memang mendadak menjadi lebih dewasa saat cintanya ditolak oleh Choi In Ha yang diperankan Park Shin Hye. Nggak berhenti di situ, ia pun mengetahui kenyataan jika sang ibu merupakan wanita jahat yang nggak segan membuat orang lain menderita demi mendapat kesuksesan.


"Aku kehilangan cintaku dan ibuku merupakan seseorang yang jahat, ini membuatku nggak tahu harus berbuat apa. Aku nggak bisa memperlihatkan apa yang kau punya. Namun akhir ceritanya memuaskan," kisahnya mengenai karakter pewaris baik hati itu.


Meski sempat kecele, perlu diakui jika Pinocchio membuat nama Kim Young Kwang makin populer. Belakangan, sang aktor dipastikan menjadi bintang utama dalam webdrama Dr.Clinic bersama Dara 2NE1.


Kim Jong Kook: Harusnya Gary & Song Ji Hyo Pacaran!

Heboh! UEE After School Keceplosan Akui Pernah Melakukan Seks?

[FOTO] Kebersamaan Bintang 'Pinocchio', Bikin Fans Jealous

Ups! Kim Jong Kook Nggak Mau Pacari Adik Lee Kwang Soo

Booming Lagi, Apa Kabar Bintang 'Boys Before Flowers' Saat Ini?

(kdr/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1zekwzw

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Ups! Kim Young Kwang Tertipu Karakter Bum Joo 'Pinocchio' yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Ups! Kim Young Kwang Tertipu Karakter Bum Joo 'Pinocchio'"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *