Iklan

Heboh, Prince dan 3RDEYEGIRL Gelar Private Show di London!

Heboh, Prince dan 3RDEYEGIRL Gelar Private Show di London!

Heboh, Prince dan 3RDEYEGIRL Gelar Private Show di London!, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Masih ingat dengan penyanyi Prince dan bandnya yang bernama 3RDEYEGIRL? Mereka baru saja mengejutkan London dengan menggelar sebuah private show. Acara ini bertempat di Koko, London pada tanggal 2 Februari lalu.

Malam itu mereka membawakan banyak lagu yang menjadi hits. Tunggu, acara ini dalam rangka apa? Sebenarnya acara ini adalah sebuah bentuk dukungan amal kepada Autism Rocks, yaitu sebuah yayasan di Inggris untuk anak-anak penderita autis.


Tentu saja acara ini sangat menarik perhatian beberapa artis besar. Menurut sebuah media yang bernama Dr. Funkenberry, bahkan Noel Gallagher dan Zane Lowe pun hadir menonton acara ini.


Prince © huffingtonpost.comPrince © huffingtonpost.com


Prince dan 3ERDEYEGIRL naik ke atas panggung pada jam 10 malam. Lagu mereka yang berjudul Purple Rain menjadi pembuka penampilan. Mereka bermain di atas panggung selama kurang lebih 2 jam.


"Kami akan memainkan 14 lagu dalam 1 putaran," kata Prince pada penonton. "Lalu jika kalian masih berdiri di sana, kami akan memainkan lebih banyak lagi," lanjutnya kemudian.


Tampak Joshua Welton juga naik ke atas panggung dan memainkan kibord, bersama dengan Liv Warfield yang juga ikut bernyanyi. Mereka membawakan lagu lama seperti Controversy, U Got The Look, 1999, Nothing Compares 2 U, dan Kiss.


Mereka juga mengcover lagu milik Paloma Faith yang berjudul Only Love Can Hurt Like This. Prince bahkan sempat bertanya pada penonton, "Berapa banyak di antara kalian yang masih ingat dengan lagu tahun 80an?" tanyanya sebelum ia membawakan Let's Go Crazy. Seru!


Rilis Video Klip Terbaru, Prince Tampak Semakin Retro

Terobsesi, Kylie Minogue dan Prince Hampir Kolaborasi Tahun Lalu!

Katy Perry Mengaku Gugup Saat Bermain di Super Bowl

(nme/erc)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1KqBVH1

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Heboh, Prince dan 3RDEYEGIRL Gelar Private Show di London! yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Heboh, Prince dan 3RDEYEGIRL Gelar Private Show di London!"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *