Iklan

Profil Neha Mehta Pemeran Shakuntala

Profil Neha Mehta Pemeran Shakuntala

Profil Neha Mehta Pemeran Shakuntala, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Profil Neha Mehta Pemeran Shakuntala - Neha Mehta adalah artis cantik dari India yang membintangi sebuah serial asal India yaitu Shakuntala. Shakuntala sendiri adalah sebuah serial yang akan segera di tayangkan oleh ANTV, dimana serial tersebut bercerita mengenai Shakuntala yang diperankan oleh Neha Mehta. Selain memiliki bakat akting yang baik , Neha Mehta sendiri memiliki wajah yang cantik dan manis. Maka tidaklah heran jika Neha Meha menjadi pemeran utama dalam serial tersebut.


Neha Mehta merupakan artis terkenl dari India selain cantik dia juga berbakat. Dia telah banyak membintangi berbagai serial di India. Ketenaran yang di raih membuat banyak orang mencoba untuk mencari informasi biodatanya mulai dari agama, tanggal lahir hingga foto fotonya. Nah berikut adalah biodata, profil dan juga foto Neha Mehta :

Nama : Neha Mehta
Umur : 26 tahun
Tempat lahir : Patan,Gujarat,India
Pekerjaan : Aktris, Host
Status : menikah
Twitter : @NehaMehtaa
Zodiak : Gemini
Agama : Hinduism
Tahun Aktif :2001 - sekarang
Tanggal Lahir : 9 Juni 1988

Film yang dibintangi
- Dollar Bahu sebagai Vaishali (2001)
- Bhabhi berperan sebagai Saroj (2002)
- Des Mein Niklla Hoga Chand berperan sebagai Heer (Gungun)(2002)
- Raat Hone Ko Haiberperan sebagai Kushik (2004)
- Taarak Mehta Ka Ooltah Chashmah berperan sebagai Anjali Taarak Mehta (2008)
- Wah! Wah! Kya Baat Hai! di tahun 2012-2013  beperan sebagai dirinya sendiri
- Shakuntala berperan sebagai Dewi Shakuntala (2009)
- Beend Banoongaa Ghodi Chadhunga sebagai Garima
- Dil se di dua.Saubhagyavati Bhava?
- Mamta sebagai Mamta

Demikian sekilas tentang Neha Mehta, semoga bermanfaat bagi semuanya terutama bagi yang mencari informasi tentang artis ini.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Profil Neha Mehta Pemeran Shakuntala yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Profil Neha Mehta Pemeran Shakuntala"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *