Iklan

Ups, Katrina Kaif Ketahuan Ciuman di Tempat Umum

Ups, Katrina Kaif Ketahuan Ciuman di Tempat Umum

Ups, Katrina Kaif Ketahuan Ciuman di Tempat Umum, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Baru-baru ini, publik India gempar dengan sebuah foto ciuman mesra yang dilakukan oleh Katrina Kaif dengan seorang pria. Yang bikin makin heboh, Katrina melakukannya di tempat terbuka dan di hadapan banyak orang. Ciuman dengan Ranbir kah?

Ternyata, pria yang dicium Katrina beberapa hari yang lalu bukanlah Ranbir Kapoor. Melainkan Aditya Roy , yang menjadi lawan mainnya di film FITOOR.


Dan jangan salah sangka dulu, ciuman ini bukan merupakan tanda bahwa Katrina sudah selingkuh dengan Aditya. Namun hanya salah satu bagian dari adegan yang harus dilakukannya di dalam film ini.


Katrina cium mesra Aditya Roy di Srinagar, India. @pinkvillaKatrina cium mesra Aditya Roy di Srinagar, India. @pinkvilla




Romantisnya, adegan ciuman ini dilakukan di kawasan Srinagar, Kashmir. Di sebuah jembatan di danau Dal, mereka bertemu dan kemudian berciuman dengan sangat mesra.

Kalau melihat foto ciuman ini, apakah Ranbir Kapoor bakal marah? Karena tak bisa dipungkiri, adegan ciuman ini membuat napas terhenti sejenak saking romantisnya.


Penasaran dengan versi lengkap ciuman mesra Katrina dan Aditya? Tunggu saja di film terbaru mereka yang akan tayang tak lama lagi.


Gila, Katrina Kaif Dijaga Tiga Lapis Bodyguard Bersenjata AK-47!

Waduh, Arjun Rampal Sebut Istrinya Orang Brutal!

Trailer Film Saurabh Raj Jain Bakal Diputar Besok!

Penampilan Baru Praneet Bhatt, Nyontek Johnny Depp Habis-Habisan!

Duh, Kirana Larasati Mulai Jadi 'Korban' Fans Shaheer Sheikh

(pin/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1HVXcfO

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Ups, Katrina Kaif Ketahuan Ciuman di Tempat Umum yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Ups, Katrina Kaif Ketahuan Ciuman di Tempat Umum"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *