Iklan

Kim So Hyun Resmi Gantikan Jessica Jung

Kim So Hyun Resmi Gantikan Jessica Jung

Kim So Hyun Resmi Gantikan Jessica Jung, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Kontrak Jessica eks Girls Generation untuk sebuah produk pakaian kasual tidak diperpanjang. Dan kini produk tersebut resmi mengumumkan siapa pengganti Jessica. Kali ini mereka memilih aktris dan presenter muda yang sedang naik daun, Kim So Hyun .

Kim So Hyun saat ini dikenal sebagai presenter acara musik MBC Music Core bersama Minho SHINee dan Zico Block B. Sebelumnya gadis ini berperan dalam The Moon That Embraces The Sun dan I Can Hear Your Voice.


"Kim So Hyun adalah aktris yang kini telah dianggap sebagai adik orang Korea karena punya pesona yang murni dan karakter yang disukai semua orang. Dia punya keceriaan seorang gadis dan juga karakter wanita yang romantis, jadi Kim So Hyun terpilih sebagai model ekslusif kami karena cocok dengan konsep produk," ujar pernyataan brand tersebut.


Kim So Hyun sebagai model ekslusif © SOUPKim So Hyun sebagai model ekslusif © SOUP


Terpilihnya Kim So Hyun juga karena dia dianggap mampu membawa perubahan bagi produk yang akan dipromosikannya ini. "Kami mencari image yang segar untuk produk kami bersama Kim So Hyun," lanjut pernyataan tersebut.


Kabarnya ketika pemotretan untuk pakaian-pakaian ini, Kim So Hyun sama sekali tidak menunjukkan rasa lelah walaupun harus berpose selama berjam-jam. Selain itu dia bisa membuat suasana pengambilan gambar menjadi ceria dengan senyumnya yang manis.


Bagi penggemar Jessica, mungkin bakal sedikit kangen ketika dia masih jadi model bagi produk ini. Tapi tenang Jessica masih punya iklan lain dan Kim So Hyun juga cantik kok.


[VIDEO] 'Checkmate', Duet Yong Hwa & Penyanyi Mandarin JJ Lin

Terlihat Beda, Hyosung Secret Operasi Plastik?

Ada Apa Antara Jessica Jung Dan Kris Eks EXO?

Taiwan Dapat Kim Soo Hyun, Indonesia Bareng Kim Woo Bin

Sukses Main Drama, Park Shin Hye Siap Rilis Lagu Baru

(all/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1HWhQfP

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Kim So Hyun Resmi Gantikan Jessica Jung yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Kim So Hyun Resmi Gantikan Jessica Jung"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *