Iklan

[FOTO] Jackie Chan Resmi Dilantik Jadi Datuk

[FOTO] Jackie Chan Resmi Dilantik Jadi Datuk

[FOTO] Jackie Chan Resmi Dilantik Jadi Datuk, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Aktor dan juga produser film kondang asal Hong Kong, Jackie Chan kembali menorehkan sebuah prestasi Internasional dalam catatan sejarah hidupnya. Namun kali ini bukan karena kemampuan akting maupun film garapannya, melainkan sebuah perolehan titel yang sangat tak disangka-sangka.

Sepereti dilansir The Straits Times, Jackie baru saja dianugerahi gelar Datuk Malaysia hari Minggu (1/2) kemarin. Titel itu sendiri diberitakan secara tiba-tiba namun resmi oleh Raja Malaysia, Abdul Halim.


Ketika nama Chan Kong Sang diumumkan untuk maju menerima titel Datuk, awalnya orang-orang tak begitu terkejut. Namun ketika melihat sosok yang maju ke podium adalah Jackie, mata orang-orang langsung dibuat terbelalak seakan tak percaya. Yup, seperti diketahui, Chan Kong Sang adalah nama asli dari sang superstar.


Melalui Twitter, Menteri Wilayah Persekutuan Malaysia, Tengku Adnan Tengku Mansor mengungkapkan alasan dipilihnya Jackie sebagai Datuk. Menurutnya, bintang film RUSH HOUR itu punya banyak fans di Malaysia dan diharapkan bisa mempromosikan nama Malaysia, terutama Kuala Lumpur di mata dunia.


Jackie dilantik sebagai Datuk Malaysia / © TwitterJackie dilantik sebagai Datuk Malaysia / © Twitter


"Jackie Chan, sang superstar yang sangat populer. Kita harus bangga karena Jackie telah menerima penghargaan sebagai Datuk," tulis Tengku Adnan sambil mengunggah sebuah foto dari Jackie dalam balutan busana Songkok dan kemeja hitam plus kopyah.


Sebelum Jackie sendiri sudah sempat ada nama selebriti kondang lain yang pernah mendapat gelar datuk di Malaysia. Yup, tepatnya tahun 2008 silam, aktor ganteng India, Shahrukh Khan juga mendapatkan titel serupa.


Wah, selamat ya Jackie atas titel barunya! :)


Film Baru Jackie Chan & Siwon SuJu Siap Hebohkan Bioskop

Anak Dihukum 6 Bulan Penjara, Jackie Chan Malu

Benarkah Jackie Chan Tidak Sebaik yang Diduga?

Kecelakaan di Lokasi Syuting, Kru Film Jackie Chan Meninggal

(kpl/gtr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1zbzczd

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai [FOTO] Jackie Chan Resmi Dilantik Jadi Datuk yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "[FOTO] Jackie Chan Resmi Dilantik Jadi Datuk"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *