Iklan

Tragis! Penggarapan Film 'SILENCE', Makan Satu Korban Jiwa

Tragis! Penggarapan Film 'SILENCE', Makan Satu Korban Jiwa

Tragis! Penggarapan Film 'SILENCE', Makan Satu Korban Jiwa, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Bisa kebayang nggak, saat sebuah bangunan runtuh dan ada orang di dalamnya? Itu yang dialami oleh kru film garapan Martin Scorsese , SILENCE di Taiwan beberapa waktu lalu.

Saat sedang mengerjakan beberapa detil studio, tiba-tiba bangunan yang jadi bagian dari setting film tersebut runtuh. Hal ini tentu menjadi bencana dalam produksi SILENCE yang masih akan rilis 2016 nanti.


Menurut penuturan pihak kepolisian Taipei, Chen Chung Ren, kejadian ini memakan satu korban jiwa dan dua orang luka parah. Ketiganya adalah pekerja bangunan dari properti itu.


Martin Scorsese © SplashnewsMartin Scorsese © Splashnews


Seperti dilansir dari CNN, film SILENCE sendiri mengisahkan tentang dua orang iman Jesuit dan kehidupan orang Kristen di Jepang pada abad ke-17. Film ini masih dalam tahap pra produksi.


Disampakaikan oleh Leslee Dart, dari pihak SILENCE, tim produksi khawatir struktur bangunan yang ada di belakang studio tidak aman. Pihak kontraktor sedang membenahinya saat bangunan itu roboh.


"Semua orang terkejut dan sedih. Mereka mengungkapkan keprihatinan dan simpati mendalam kepada keluarga individu yang meninggal dan mereka yang terluka," ungkap Dart.


Rose Byrne Jadi Moira MacTaggert Lagi di 'X-MEN: APOCALYPSE'

Akhirnya Tyrese Gibson Jalani Casting 'GREEN LANTERN'

Jamie Foxx Akan Jadi Polisi 'Nakal' Dalam Film Terbarunya

Daftar Film Hollywood Yang Ditunda Penayangannya, Intip Di Sini

Wow, Trailer Terbaru THE DIVERGENT: INSURGENT Sudah Rilis!

(cnn/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1KhICLt

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Tragis! Penggarapan Film 'SILENCE', Makan Satu Korban Jiwa yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Tragis! Penggarapan Film 'SILENCE', Makan Satu Korban Jiwa"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *