Iklan

Anak Masih Bayi, Ricky Harun Sudah Niat Tambah Momongan Lagi?

Anak Masih Bayi, Ricky Harun Sudah Niat Tambah Momongan Lagi?

Anak Masih Bayi, Ricky Harun Sudah Niat Tambah Momongan Lagi?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Belum genap empat bulan usia buah hati Ricky Harun , tapi ternyata ia sudah berencana untuk menambah momongan. Padahal, saat ini anak hasil pernikahannya dengan Herfiza itu baru bisa bergerak ke samping kanan dan kiri.

"Iya, belum bisa tengkurep. Tapi kalau diajak bercanda sudah bisa ketawa-ketawa," ujar Ricky saat ditemui belum lama ini.


Ricky menyatakan, ia berharap satu atau tahun lagi akan menambah anak. Tidak bisa dilakukan dalam waktu dekat karena sang istri memberikan ASI kepada buah hati mereka.


"Istri gue masih menyusui. Kalau hamil kan ASInya berhenti. Nanti kasihan anak gue juga. Ya harus dua tahun dulu lah," lanjut bintang GGS tersebut.


Kini Ricky sedang menikmati masa-masa indahnya menjadi seorang ayah. Agar tak ketinggalan dengan tumbuh kembang anaknya, Ricky selalu mengusahakan agar ia bisa libur di sela syuting yang padat.


"Dalam sebulan, gue nyisihin waktu dua kali lah buat full day sama anak istri. Kegiatan sekarang kan masih full, ketemu anak ya malem doang. Buat full day susah," curhatnya.


Ricky Harun: Pria Seksi Itu, Yang Jiwa Kebapakannya Ada

Kurus, Ricky Harun Malu Dinobatkan Jadi The Sexiest Dad

Selamat! Inilah Daftar Pemenang Infotainment Awards 2015

Sekarang Kamu Bisa Dapatkan Benda-Benda Seleb Kesayangan di Sini!

Suka Koleksi Sepatu, Ricky Harun Ternyata Dapat Uang Dari...

(kpl/yka/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1BK1GgJ

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Anak Masih Bayi, Ricky Harun Sudah Niat Tambah Momongan Lagi? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Anak Masih Bayi, Ricky Harun Sudah Niat Tambah Momongan Lagi?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *