Iklan

TJ: Apapun Profesinya, Jauh-Jauh Deh Dari Narkoba

TJ: Apapun Profesinya, Jauh-Jauh Deh Dari Narkoba

TJ: Apapun Profesinya, Jauh-Jauh Deh Dari Narkoba, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Maraknya artis yang tertangkap pakai narkoba beberapa waktu belakangan ini membuat TJ sedih. Ia pun menyayangkan, mengapa beberapa oknum tersebut nekat memakai barang terlarang itu.

Penyiar yang juga berprofesi sebagai MC tersebut menyatakan, bahwa pemakaian narkoba bukan semata karena lingkungan. Tapi juga kembali ke diri masing-masing, apakah bisa menahan godaan atau tidak.


"Kalau ada yang bilang kebawa-bawa lingkungan, itu betul. Tapi apakah lu mau atau nggak ikut kecebur ke situ, semua kembali ke diri sendiri," tegas TJ.


"Kalau gue pribadi, udahlah. Stop. Ngapain sih. Kan korbannya nggak cuma satu dua. Korbannya sampai korban jiwa. Apapun profesinya lah. Nggak cuma artis. Lebih baik jauh-jauh dari narkoba, karena nggak ada untungnya," lanjutnya.


Di mata TJ, hanya ada dua hal yang bisa diberikan oleh narkoba kepada manusia. Kalau bukan penjara, maka hasilnya adalah kematian.


Karena itulah, TJ berharap bahwa lebih baik semua orang menghindari benda terlarang ini. Semua orang harus tegas dan keras kepada diri sendiri untuk menolak narkoba.


"Kayaknya, pemerintah perlu ngasih penyuluhan dari SD mungkin. Jadi, ketika lu tahu bahayanya lu nggak akan mau (make). Anak-anak muda kita kurang pengetahuan soal bahaya narkoba. Seinget gue sih, di sekolah gue nggak pernah dapat pelajaran bahaya narkoba," pungkasnya.


Hobi Masak, Ternyata TJ Sempat Buka Warung Bubur Ayam

Tak Cuma Koleksi Dress, TJ Ternyata Juga Suka Masak

Botak dan Tomboy, Bikin Cowok Keder Untuk Dekati TJ?

Mumpung Botak, TJ Rawat Kulit Kepala Dengan Baik dan Benar

Super Tomboy, Ternyata TJ Suka Koleksi Dress Cantik

(kpl/rhm/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1yoifxC

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai TJ: Apapun Profesinya, Jauh-Jauh Deh Dari Narkoba yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "TJ: Apapun Profesinya, Jauh-Jauh Deh Dari Narkoba"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *