Iklan

Hobi Masak, Ternyata TJ Sempat Buka Warung Bubur Ayam

Hobi Masak, Ternyata TJ Sempat Buka Warung Bubur Ayam

Hobi Masak, Ternyata TJ Sempat Buka Warung Bubur Ayam, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Ternyata, meski kesehariannya sangat tomboy dan bahkan kini ia nekat menggunduli rambutnya, TJ memiliki sisi feminim di dalam dirinya. Salah satunya adalah hobi masak yang sudah ia miliki sejak kecil.

Suka bereksperimen dengan berbagai bahan, TJ juga sempat membuka warung bubur ayam. Namun sayang, usaha itu gagal di tengah jalan karena ada beberapa faktor penghalang.


"Dulu, pernah buka warung bubur ayam deket rumah. Tapi nggak kayak yang biasa pake kuah. Endes (enak) deh pokoknya. Tapi karena kekurangan SDM, akhirnya tutup," ujar TK beberapa waktu lalu.


Bukan hanya SDM yang menjaga warung dan menjadi waitress, tapi TJ juga kekurangan orang yang memasak. Sementara tawaran yang datang tidak mungkin ia tinggalkan demi warung bubur.


"Saya masak sendiri. Kebetulan ada tawaran stripping. Jadi capek, keteteran," lanjutnya.


Belajar dari pengalaman tersebut, kini TJ tak mau lagi usaha makanan basah. Ia merasa bahwa penjual makanan matang jauh lebih susah daripada yang kering.


"Kalau nggak laku, sayang kalo dibuang. Walau hobi masak, tapi masih trauma," pungkasnya.


Tak Cuma Koleksi Dress, TJ Ternyata Juga Suka Masak

Botak dan Tomboy, Bikin Cowok Keder Untuk Dekati TJ?

Mumpung Botak, TJ Rawat Kulit Kepala Dengan Baik dan Benar

Super Tomboy, Ternyata TJ Suka Koleksi Dress Cantik

Lawan Pembajakan, TJ 'Digunduli' Seperti Tuyul

(kpl/rhm/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/16eXlKG

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Hobi Masak, Ternyata TJ Sempat Buka Warung Bubur Ayam yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Hobi Masak, Ternyata TJ Sempat Buka Warung Bubur Ayam"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *