Iklan

'Teman Tidur' Abraham Samad, Feriyani Lim Dekat Dengan Syahrini?

'Teman Tidur' Abraham Samad, Feriyani Lim Dekat Dengan Syahrini?

'Teman Tidur' Abraham Samad, Feriyani Lim Dekat Dengan Syahrini?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Dewasa ini nama Abraham Samad terus menghiasi kolom trending dunia maya. Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi itu terus-terusan diterpa masalah berat, semua dimulai dari tersebarnya foto mirip dirinya ketika sedang bermesraan dengan Putri Indonesia 2014, Elvira Devinamira.

Belum selesai dengan itu, sebuah foto baru yang tak kalah menghebohkan dari Samad kembali muncul. Kali ini, ia diduga tengah tidur di atas ranjang dengan seorang wanita cantik yang bernama Feriyani Lim.


Uniknya, seorang user di Twitter dengan username @polisipatung menemukan sebuah fakta unik tentang sosok Feriyani. Dalam beberapa kicauannya, ia menyebut jika wanita berparas cantik itu merupakan sahabat dari Syahrini .


Tak cuma bualan belaka, @polisipatung juga mengunggah beberapa foto wanita yang diduga Feriyani Lim itu ketika bersama Syahrini. Kabarnya wanita cantik itu adalah seorang sosialita yang bernama asli Fransisca Lim.


Fransisca disebut telah ganti nama / © TwitterFransisca disebut telah ganti nama / © Twitter


Nama Feriyani Lim sendiri sejak beberapa hari lalu memang tengah ramai dicari netizen. Publik seakan dibuat penasaran dengan sosok wanita yang awalnya muncul dan melaporkan Samad atas kasus pemalsuan dokumen itu.


Kini saat namanya dihubungkan dengan Syahrini, tentunya publik makin rajin mengorek informasi lebih lanjut mengenai Feriyani. Hingga berita ini diturunkan, belum ada kepastian mengenai kebenaran dari tulisan-tulisan akun @polisipatung di atas yang menyebut bahwa Feriyani adalah sahabat Syahrini.


Salah satu tulisan @polisipatung yang menyebut Feriyani Lim dekat dengan Syahrini / © TwitterSalah satu tulisan @polisipatung yang menyebut Feriyani Lim dekat dengan Syahrini / © Twitter


Kalau kamu percaya dengan tulisan si @polisipatung di atas? Tulis komentarmu ya!


Foto Syur Mirip Abraham Samad di Atas Ranjang Bikin Gempar Lagi!

Elvira Devinamira Ungkapkan Perasaannya Pada Abraham Samad

Tanggapi Foto Mirip Ketua KPK, Orang Tua Elvira Devinamira Marah?

Sedih, Elvira Devinamira Nangis Tentang Skandal Abraham Samad!

Inilah Foto Asli Abraham Samad - Elvira Yang Diduga Direkayasa!

(kpl/gtr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1uUzi9g

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai 'Teman Tidur' Abraham Samad, Feriyani Lim Dekat Dengan Syahrini? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "'Teman Tidur' Abraham Samad, Feriyani Lim Dekat Dengan Syahrini?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *