Iklan

Diam-Diam, Fanny Bauty Sudah Nikah Dengan Bule!

Diam-Diam, Fanny Bauty Sudah Nikah Dengan Bule!

Diam-Diam, Fanny Bauty Sudah Nikah Dengan Bule!, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Bukan sebuah rahasia lagi jika Fanny Bauty dan Mark Sungkar sudah tak menjadi sepasang suami istri lagi. Pasangan yang bercerai di sekitar tahun 2009 dan disebut-sebut karena Mark tak setuju kedua putrinya terjun di dunia entertain.

Kini muncul kabar jika artis senior itu telah menikah lagi. Jika dihitung, wanita kelahiran 22 Oktober 1965 ini sudah menjanda sekitar 5 tahun. Dan tentunya itu bukan waktu yang singkat ya.


Beberapa waktu lalu, saat dihubungi Selasa (2/2) ia sempat membenarkan kabar jika dirinya telah menikah. Bahkan ia juga mengakui jika suaminya berasal dari luar negeri.


"Alhamdulillah, bulan juni yang lalu (tahun 2014). Kebetulan dia mualaf, tetangga sama sahabat aku yang di Belanda. Udah dijodohin, dikenalin sama aku," tutur wanita 49 tahun ini.


Fanny Bauty diam diam sudah menikah dengan bule © KapanLagi.com®Fanny Bauty diam diam sudah menikah dengan bule © KapanLagi.com®


Ia juga mengakui bahwa ada perbedaan umur antara Fanny dengan suami barunya itu. Terpautnya lumayan juga lho, sampai 9 tahun. Well, tapi itu sama sekali nggak menjadi masalah buat mereka untuk tetap bisa bersatu.


Saat ditanya dimana pernikahan itu dilangsungkan, Fanny hanya menjawab melakukannya di rumah. Di hari bahagianya itu juga dihadiri oleh anak-anaknya yang juga memberikan doa restu untuk sang ibu.


Dalam kesempatan itu, ia juga sempat membocorkan jika mantan suaminya juga sudah menikah dengan wanita bernama Khalid Schumater. Well, rupanya mereka berdua sudah menemukan pasangan baru masing-masing. Semoga saja lebih bahagia, amin. :)


Sedih, Elvira Devinamira Nangis Tentang Skandal Abraham Samad!

Punya Badan Bohay, Donna Harun Sering Digoda ABG!

Hobi Masak, Ternyata TJ Sempat Buka Warung Bubur Ayam

Ricky Harun: Pria Seksi Itu, Yang Jiwa Kebapakannya Ada

Urus Kasus Penipuan, Cynthiara Alona Tak Pakai Jasa Pengacara

(kpl/hen/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DtyEnF

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Diam-Diam, Fanny Bauty Sudah Nikah Dengan Bule! yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Diam-Diam, Fanny Bauty Sudah Nikah Dengan Bule!"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *