Iklan

Tanggapi Foto Mirip Ketua KPK, Orang Tua Elvira Devinamira Marah?

Tanggapi Foto Mirip Ketua KPK, Orang Tua Elvira Devinamira Marah?

Tanggapi Foto Mirip Ketua KPK, Orang Tua Elvira Devinamira Marah?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Awal Januari lalu, publik sempat digegerkan oleh foto-foto mesra yang diduga mirip Ketua KPK, Abraham Samad dan Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira . Berbagai macam pendapat bermunculan mengenai keaslian foto itu.

Elvira sendiri tak terlalu ambil pusing dengan berbagai polemik mengenai tersebut. Tak lama setelah polemik itu terjadi, dirinya sudah harus mencurahkan tenaga dan pikirannya untuk mewakili nama Indonesia di Miss Universe 2014.


Semoga badai cepat berlalu, doa ibu sepanjang masa. Bersyukur mereka (keluarga) masih mendukung dan membela apapun itu walau di sosmed banyak yang menyerang saya.

Elvira Devinamira

Setelah ajang itu berakhir, Elvira akhirnya mau berbicara mengenai foto yang diduga dirinya bersama Abraham. Gadis cantik berusia 21 tahun tersebut kukuh menyebutkan jika dirinya tak pernah bermesraan dengan Abraham.


"Itu bukan perbuatan saya. Dari awal udah lihat, udah ditelusuri. Mungkin karena memang saya sebagai korban. Saya selfie suka sendiri. Saya kan sering selfie sama temen-temen. Ada bagian ketawa, agak manyunin sedikit, dan lain-lain. Itu lucu-lucuan aja seperti itu," ujar Elvira ketika ditemui di Wedang Café Graha Mustika Ratu, Jakarta Selatan, Senin (2/2).


Elvira didukung oleh orang tua / KapanLagi® - Budy SantosoElvira didukung oleh orang tua / KapanLagi® - Budy Santoso


Sejak foto itu tersebar, Elvira harus rela jadi korban serangan para haters di berbagai media sosial. Namun gadis bernama lengkap Elvira Devinamira Wirayanti itu bersyukur karena keluarganya percaya dan mendukung penuh dirinya.


"Mereka (keluarga) hanya bisa mendoakan, karena posisinya saya selang satu hari lebih lambat. Semoga badai cepat berlalu, doa ibu sepanjang masa. Bersyukur mereka masih mendukung dan membela apapun itu walau di sosmed banyak yang menyerang saya," lanjutnya.


Elvira sendiri tak mau membawa masalah ini ke pihak berwenang atau kepolisian. Ia tak mau ambil pusing dengan tuduhan tak benar dan hanya ingin fokus untuk menorehkan prestasi untuk mengharumkan nama Indonesia.


"Saya nggak perlu mengambil tindakan hukum karena saya tau posisinya. Saya tau nggak enaknya dibegitukan. Biar pihak berwenang saja yang menguak, saya di sini hanya merasa tugas saya seperti apa. Saya nggak ikut-ikut ya. Itu nggak menghentikanku, saya ingin membuktikan itu perempuan, walau tergolong dahsyat saya masih bisa menguatkan diri. Akhirnya terbayar kontan sama Allah 2 gelar sekaligus (di ajang Miss Universe 2014)," pungkas Elvira.


Sedih, Elvira Devinamira Nangis Tentang Skandal Abraham Samad!

Bawa Harum Nama Indonesia, Siapa Sih Di Balik Costume Elvira?

Ini Ucapan Elvira Devinamira Setelah Berprestasi di Miss Universe

Berbusana Bunda Maria, Miss Dominica Jadi Buah Bibir Netizen

Kostum Nasional Indonesia Babat Habis Ajang Kecantikan Dunia!

(kpl/hen/gtr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1LE9RTP

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Tanggapi Foto Mirip Ketua KPK, Orang Tua Elvira Devinamira Marah? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Tanggapi Foto Mirip Ketua KPK, Orang Tua Elvira Devinamira Marah?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *