Iklan

[Foto] Al Ghazali Dijodohkan Dengan Jessica Mila, Kamu Setuju?

[Foto] Al Ghazali Dijodohkan Dengan Jessica Mila, Kamu Setuju?

[Foto] Al Ghazali Dijodohkan Dengan Jessica Mila, Kamu Setuju?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Dewasa ini, berbagai nama selebriti muda mulai bermunculan ke permukaan dunia hiburan tanah air. Sebut saja Al Ghazali , El Rumi , para pemeran sinetron GANTENG-GANTENG SERIGALA seperti Aliando Syarief , Prilly Latuconsina , Jessica Mila, dan masih banyak lainnya.

Selain kemampuan akting yang memang mumpuni, sederet nama di atas juga diberkahi dengan paras menawan sehingga makin sukses memikat hati publik. Uniknya, dari nama yang telah disebutkan itu, masih belum ada satupun yang resmi memiliki pasangan kekasih, entah karena masih ingin fokus dengan karir, atau merasa usianya masih terlalu dini.


Pada satu kesempatan, Jessica Mila dan Al Ghazali yang belum pernah bermain dalam satu film ternyata sempat bertemu dan berpose bareng di depan kamera. Rupanya, mereka tengah menjalani sebuah sesi foto yang tak disebutkan secara detail.


Jessica Mila dan Al Ghazali, cocok? / © InstagramJessica Mila dan Al Ghazali, cocok? / © Instagram


"Mengintip sesi foto hari ini," tulis Jessica di foto yang ia unggah ke akun Instagram-nya itu.


Kebersamaan pasangan muda yang berparas cantik dan ganteng itu tak pelak membuat Instagram heboh. Fans tampaknya sangat senang dengan kombinasi Al - Mila yang dirasa sangat cocok.


Tak cuma itu saja, seorang netizen bahkan salah mengira jika mereka tengah melakukan proses foto pre-wed. "Itu foto pre-wedding yah kak? Hahaha," tulis akun fajrulsyani.


Komentar publik mengenai Al dan Mila / © InstagramKomentar publik mengenai Al dan Mila / © Instagram


Nah, kalau menurut kalian nih, Al dan Mila cocok? :)


Elegan, Al Ghazali - Mentari De Marelle Seperti Romeo dan Juliet

Gimana Kalau Si Ganteng Al Ghazali Jadi Romeo?

Mengaku Tak Bisa Asuh Anak, Ini 'Pelarian' Maia Estianty

Jauh-Jauh ke Italia, Al Ghazali Cuma Jadi Tukang Kayu?

(kpl/gtr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CTtEdX

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai [Foto] Al Ghazali Dijodohkan Dengan Jessica Mila, Kamu Setuju? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "[Foto] Al Ghazali Dijodohkan Dengan Jessica Mila, Kamu Setuju?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *