Iklan

Main Film Horor, Ayu Pratiwi Sebenarnya Penakut!

Main Film Horor, Ayu Pratiwi Sebenarnya Penakut!

Main Film Horor, Ayu Pratiwi Sebenarnya Penakut!, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Lama tidak muncul dalam sebuah film. Awal tahun 2015 ini Ayu Pratiwi kembali lagi ke layar lebar dalam sebuah film horor produksi Sentra Films berjudul POHON KERAMAT. Ini pertama kalinya Ayu bermain dalam sebuah film horor. Ia pun merasa tertantang karena aslinya dia orang yang penakut.

"Ini film horor pertama. Alhamdulillah selama syuting nggak ada kejadian yang menakutkan. Padahal aslinya penakut. Makanya tadi pas nonton suka nggak lihat karena takut," ujar Ayu saat dijumpai setelah press screening di Planet Hollywood, Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada (2/2)


Kesulitan yang dialami Putri Pariwisata Indonesia 2009 ini selama syuting adalah ketika harus berekspresi takut. "Kalau takut aku biasanya diam, tapi karena ini film jadi harus ekspresif," kata wanita kelahiran 23 Mei 1987 ini.


Ayu Pratiwi mengaku dirinya penakut © KapanLagi.com®/AgusAyu Pratiwi mengaku dirinya penakut © KapanLagi.com®/Agus


Setelah dikorek lebih dalam, ternyata Ayu punya pengalaman menyeramkan dengan makhluk halus, karena itu ia jadi penakut. "Waktu SMA, aku sama teman-teman pernah dilihatin. Oke, fix itu kita semua bisa lihat. Jadi trauma sampai sekarang," ujarnya.


Film POHON KERAMAT sendiri berkisah tentang pasangan muda, Adrian (Afdhal Yusman), Novia (Ayu Pratiwi) dan anak semata wayang mereka Dafa (Alejandro) yang menempati rumah baru.


Dengan berjalannya waktu, beberapa peristiwa seperti menghilangnya pengasuh anak mereka sampai teror yang diterima adik Novia, Nina (Anggbean) membuat keluarga ini ketakutan. Terlebih lagi anak mereka Dafa mendapatkan teman imajinasi dan kerap menyebutkan teman barunya berasal dari pohon besar yang berada di depan rumah mereka.


Sedih, Elvira Devinamira Nangis Tentang Skandal Abraham Samad!

Punya Badan Bohay, Donna Harun Digoda ABG!

Ini Penyebab Chika Jessica dan Dwi Andhika Dulu Putus

Orang Tua Minta Dwi Andhika Nikahi Chika Jessica

Putra Deddy Mizwar Ogah Cerita Kronologi Hubungan Dengan Riana

(kpl/rhm/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1yv81f9

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Main Film Horor, Ayu Pratiwi Sebenarnya Penakut! yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Main Film Horor, Ayu Pratiwi Sebenarnya Penakut!"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *