Iklan

Suka Cinta Damai, Charly Van Houten Ungkapkan Lewat Lagu

Suka Cinta Damai, Charly Van Houten Ungkapkan Lewat Lagu

Suka Cinta Damai, Charly Van Houten Ungkapkan Lewat Lagu, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Salah satu musisi Indonesia nampaknya tergugah untuk memberi komentar kisruh antara KPK dan Polri. Bukan melalui sebuah ucapan langsung, Charly Van Houten lebih memilih menyampaikannya lewat sebuah lagu.

Yap, pesonel Setia Band tersebut membuat sebuah lagu khusus berjudul Lagu Maha Damai. Lebih dari itu, musisi ini juga langsung turun ke jalan dalam aksi damai lho guys.


Charly terlihat sedang lakukan aksi damai di depan Istana Negara pada hari Selasa kemarin. Walau dianggap pas dengan kondisi saat ini, Charly tersebut menyebut Lagu Maha Damai bukanlah sebuah momentum.


Charly lakukan aksi damai @foto: Kapanlagi.com®Charly lakukan aksi damai @foto: Kapanlagi.com®


"Momennya pas banget?Lagu Maha Damai ini bukan momentum, terinspirasi buat semuanya terutama KPK vs Polri. Yah kita berikan tontonan yang baik, keindahan kita bergandengan tangan untuk perdamaian" ujar Charly.


Penyanyi 32 tahun tersebut ternyata lebih ingin memberikan sebuah contoh yang baik baik publik. Lagu ini seakan mengajak masyarakat untuk saling menyuarakan perdamaian.


Dalam kesempatan turun ke jalan itu, Charly tak hanya berorasi saja. Doi juga berkesempatan untuk membagikan mawar putih bagi para pengendara yang lewat di sekitar daerah tempatnya melakukan aksi damai. Wak keren!


Heboh, Charly Van Houten Dan Vicky Prasetyo Gelar Aksi Damai

1 Dekade Berkarir, ST12 Makin 'Ganas' dan 'Menggigit'

Vicky Prasetyo: Gimana Saya Nanti, Biarkan Retorika Waktu Bicara

Tempat Pertunjukan Setia Band Kali Ini Lain Daripada Yang Lain!

Demi Kesan Mahal, Mereka Syuting di Gunung Berusia 13.000 Tahun

(kpl/hen/abl)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1LKf2Sc

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Suka Cinta Damai, Charly Van Houten Ungkapkan Lewat Lagu yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Suka Cinta Damai, Charly Van Houten Ungkapkan Lewat Lagu"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *