Iklan

Pulang Dari India, Kyu-Line Jadi Bintang 'Mahabharata'?

Pulang Dari India, Kyu-Line Jadi Bintang 'Mahabharata'?

Pulang Dari India, Kyu-Line Jadi Bintang 'Mahabharata'?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Meski nggak satu grup, cukup banyak loh idol Korea yang bersahabat dekat. Salah satunya geng yang bisa disebut Kyu-Line ini. Bukan cuma artis dari SME, Jong Hyun CN Blue juga menjadi bagian dari persahabatan Changmin , Kyuhyun , Minho , dan Suho .

Seperti yang diketahui, Kyu-Line dan Sunggyu Infinite sedang berkunjung ke negara asal Shaheer Sheikh nih. Enam idol ganteng tersebut bergabung dalam Fluttering India untuk belajar mengenai budaya di sana.


Di Indonesia sendiri belakangan India identik banget dengan serial Mahabharata. Apa jadinya jika Changmin, Kyuhyun, Minho, Jong Hyun, dan Suho menjadi Pandawa 5?


Para member Kyu-Line yang mendadak jadi bintang Mahabharata. @ronzzykevin TwitterPara member Kyu-Line yang mendadak jadi bintang Mahabharata. @ronzzykevin Twitter


Yap, sebuah foto yang beredar di Twitter sukses membuat para netizen heboh. Nggak nyangka banget, wajah Pandawa 5 dalam serial Mahabhrata diubah menjadi para member Kyu-Line dan hasilnya gokil banget.


Dalam sejekap, jadilah para idol flower boy ini memiliki badan kekar bak aktor Korea. Banyak nih netizen yang bertanya-tanya mengapa Jong Hyun yang dipilih menjadi Arjuna. Cukup simple sih, cuma karena wajahnya yang pantas memiliki rambut gondrong.


Imajinasi fans memang kuat banget deh. Nggak heran jika foto ini bayak di-share oleh netizen lain. Well, apa kalian lebih suka saat idol tercinta memiliki badan kekar seperti ini?


Ups! Kim Jong Kook Nggak Mau Pacari Adik Lee Kwang Soo

Sukses Main Drama, Park Shin Hye Siap Rilis Lagu Baru

Bikin Heboh, Jessica Eks. SNSD Tampil Dengan Baju Transparan

Gila, Boyband K-pop Adalah Cita-Cita Para Remaja!

[Weekly Hot] Park Shin Hye & Kim Soo Hyun Mesra - Kembaran Yoona

(kpl/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DE2erb

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Pulang Dari India, Kyu-Line Jadi Bintang 'Mahabharata'? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Pulang Dari India, Kyu-Line Jadi Bintang 'Mahabharata'?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *