Iklan

Hamil 6 Bulan, Sarwendah Sudah Tak Perlu Kursi Roda

Hamil 6 Bulan, Sarwendah Sudah Tak Perlu Kursi Roda

Hamil 6 Bulan, Sarwendah Sudah Tak Perlu Kursi Roda, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Mantan anggota Cherry Belle, Sarwendah sempat keguguran sebanyak 2 kali ketika hamil. Kini di kehamilannya yang ke-3, istri dari Ruben Onsu itu menjadi sangat hati-hati. Wenda bahkan sempat harus beristirahat karena keluar flek dan melakukan aktivitasnya di atas kursi roda pada bulan November 2014 silam.

"Sekarang sudah aman, sudah nggak pakai kursi roda, kalau mau di swalayan pakai. Perjuangannya seru, (menguras) air mata," ucap Ruben Onsu ditemui di Kawasan Alam Sutra, BSD, Tanggerang, Minggu (1/2).


Di usia kehamilannya yang sekarang, Wenda mengaku jarang ngidam. Malah Ruben yang lebih banyak menginginkan sesuatu. Ia juga masih sering muntah meski usia kandungannya saat ini sudah 6 bulan menuju 7 bulan. Ruben pun dengan setia menemani dan menjaga istrinya.


Ruben Onsu dan Sarwendah. ©KapanLagi.com®Ruben Onsu dan Sarwendah. ©KapanLagi.com®


"Di sini saya berjuang ingin tahu perkembangan istri. Wenda ke dokter dll, saya yang atur jadwalnya, saya bilang pokoknya nggak terlalu capek. Pokoknya kalau keluar flek lagi nggak boleh keluar," tandasnya.


Selama hamil Wenda jadi lebih sensitif dan manja kepada sang suami. Selain itu ia berusaha mengurangi kegiatan, dan menolak acara yang membutuhkan durasi waktu panjang. Ruben pun berusaha untuk sering-sering memberikan surprise sehingga istrinya bahagia dan lebih bersemangat.


"Kalau pertama baru, masih banyak kontrak, yang kedua kita kurang hati-hati, pas kita dikasih ketiga ini kita benar-benar lebih hati-hati lagi," tegasnya.


Ivan Gunawan Berikan Cincin Berlian Untuk Ruben dan Sarwendah

Tengah Hamil, Sarwendah Kepengen Anting Seharga Rp 350 Juta

Ruben Onsu Perlihatkan Perut Istrinya Yang Sedang Hamil 6 Bulan

Tak Bisa Gendong Bayi, Ruben Onsu dan Sarwendah Ikut Les

Sarwendah Hamil Enam Bulan, Ruben Onsu Yang Ngidam

(kpl/aal/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1uWnbbP

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Hamil 6 Bulan, Sarwendah Sudah Tak Perlu Kursi Roda yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Hamil 6 Bulan, Sarwendah Sudah Tak Perlu Kursi Roda"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *