Iklan

Sempat Ditolak, Adele Bikin Lagu Baru Lagi Sama Phil Collins?

Sempat Ditolak, Adele Bikin Lagu Baru Lagi Sama Phil Collins?

Sempat Ditolak, Adele Bikin Lagu Baru Lagi Sama Phil Collins?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Bukan cuma cinta saja, pastinya nggak ada satupun orang yang suka diberi harapan palsu. Seperti apa yang dialami Phil Collins yang dulu sempat ditolak untuk berkolaborasi untuk album baru Adele .

Seperti yang diketahui, Adele memang sedang menggodok materi di album barunya. Namun kali ini, dia menggarapnya bersama salah satu musisi kondang yang sempat ditolak tanpa kabar yang jelas dari Adele.


Ya, kejadian beberapa waktu silam itu pun sempat membuat Phil Collins cukup bingung. Soalnya, Adele sempat mengharapkan dirinya untuk membantu dalam proses penggarapan materi album baru yang kemungkinan berjudul 25.


Phil Collins akhirnya berkolaborasi bersama Adele ©FameflynetPhil Collins akhirnya berkolaborasi bersama Adele ©Fameflynet


Phil pun sempat melontarkan guyonan karena kepastian dari Adele tak kunjung datang. Pada awak media, dia mengatakan kalau dia tidak lolos dari fase audisi album Adele.


Pelantun Rolling In The Deep ini pun kemudian mengungkapkan alasan kenapa dulu dia tidak memberi kabar pasti pada musisi senior itu. Alasannya, pada saat itu Adele masih ingin fokus pada kehidupan pribadinya dan tidak ada maksud apapun terhadap Phil.


Meski mereka kini sudah mulai menggarap materi bersama-sama, bukan berarti album baru ini akan segera dirilis tahun ini. Ya, beberapa waktu yang lalu ada seorang sumber dalam dari pihak Adele yang menyatakan kalau perilisan album ini akan tertunda.


Kolaborasi Adele - Lady Gaga Banjir Komentar, Kenapa?

Posting Foto di Instagram, Lady Gaga Bocorkan Materi Baru?

Jangan Harap Ada Album Adele Dalam Waktu Dekat, Ini Alasannya!

Mau Bikin Album, Adele Minta Dibantu Pharrell Williams

Pakai Cincin, Adele Buktikan Pertunangannya Masih Langgeng

(mus/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Dtoh3k

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Sempat Ditolak, Adele Bikin Lagu Baru Lagi Sama Phil Collins? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Sempat Ditolak, Adele Bikin Lagu Baru Lagi Sama Phil Collins?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *