Iklan

Ini Nazar Roger Danuarta Jika Sudah Bebas Dari Penjara Nanti

Ini Nazar Roger Danuarta Jika Sudah Bebas Dari Penjara Nanti

Ini Nazar Roger Danuarta Jika Sudah Bebas Dari Penjara Nanti, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Aktor ganteng, Roger Danuarta sudah hampir setahun menghabiskan waktunya di dalam penjara karena terjerat kasus narkoba. Jika tak ada halangan, bintang sinetron SIAPA TAKUT JATUH CINTA itu rencananya akan menghirup udara bebas 17 Februari mendatang.

Mendekati momen kebebasan, Roger mengaku punya nazar atau janji yang akan ia lakukan nanti. Ternyata mantan kekasih Shandy Aulia ini juga tertarik tuk kembali menggeluti dunia perfilman yang sudah cukup lama ia tinggalkan.


"Dia (Roger) sih nanti kalau keluar mau membahagiakan keluarga karena dia merasa sangat berhutang dan sayang ke keluarganya, apalagi maminya. Pertama dia bilang mau lebih deket ke keluarga, nantinya kalau dia sudah oke, dia ingin terjun ke dunia entertaiment, dia ingin ke situ. Di sisi lain dia mau besarkan bisnis keluarganya," jelas Jufry Maykel Manus, pengacara Roger Danuarta saat dihubungi Selasa (3/2) kemarin.


Roger janji akan bahagiakan keluarga / KapanLagi® - Budy SantosoRoger janji akan bahagiakan keluarga / KapanLagi® - Budy Santoso


Selain berkecimpung di dunia hiburan, Roger juga punya bisnis sampingan di bidang salon dan bridal yang ia kembangkan. Selama dirinya mendekam di penjara, bisnis itu sendiri tak lantas berhenti karena ditangani oleh keluarga.


Jufry sendiri menegaskan jika kliennya kini sudah merasakan banyak perubahan. Meski godaan di luar nanti setelah bebas akan jauh lebih berat, namun Ia percaya jika Roger akan bisa memilah mana yang harus dilakukan dan tidak.


"Dia (Roger) bilang, dia mendapat kesempatan untuk hidup lebih baik. Walaupun dia tahu narkotika sudah begitu merasuki hidup dia, dengan di rehab dia bisa sembuh. Karena nanti setelah rehab, tantangan-tantangan tidak mudah buat dia, apalagi dia mantan pecandu, godaan-godaan pasti semakin besar. Kemudian dia akan jadi sasaran pengedar, pasti ada. Tapi kita berharap Roger bisa menolak itu semua," pungkasnya.


Well, semoga setelah bebas nanti Roger bisa benar-benar lepas dari jearatan narkoba yang menyelimuti hidupnya dan kembali eksis di layar kaca! Ada yang kangen sama peran si ganteng ini? :)


Mendekam di Penjara, Badan Roger Danuarta Makin Kekar

Belum Bebas, Roger Danuarta Hanya Berbaur Dengan Masyarakat

Nyaris Satu Tahun, Roger Danuarta Posting di Instagram Lagi

Tessy Tinggal Satu Kamar Dengan Roger Danuarta

4 Penangkapan Artis Narkoba Paling Dramatis, Hingga Bunuh Diri

(kpl/hen/gtr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/18KnmCw

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Ini Nazar Roger Danuarta Jika Sudah Bebas Dari Penjara Nanti yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

1 Response to "Ini Nazar Roger Danuarta Jika Sudah Bebas Dari Penjara Nanti"

  1. Kesaksian tentang bagaimana saya ditawari pinjaman tanpa jaminan untuk hanya 2%.
    Saya Farida Agus Setiawati dan saya saksi hidup dari kabar baik dari Amanda Kantor Kredit.
    Dengar, tidak ada pemberi pinjaman di sini adalah bersedia untuk membantu Anda, bukan mereka hanya di sini untuk merobek Anda uang Anda sulit diperoleh. Suami saya dan saya mencari pinjaman dari lender online yang berbeda tetapi pada akhirnya, kami ditipu dan merobek uang kita dengan perusahaan pinjaman yang berbeda secara online.
    Kami bahkan meminjam uang untuk membayar ini lender online tapi pada akhirnya, kami punya apa-apa.
    Saya dan suami saya berada di utang dan kami tidak punya satu untuk lari ke bantuan, bisnis keluarga kami hancur dan kami tidak dapat untuk mendapatkan uang untuk memenuhi pengeluaran sehari-hari sampai kami diperkenalkan kepada Ibu Amanda yang membantu kami dengan menawarkan kita tanpa jaminan pinjaman.
    Hubungi Ibu Amanda hari ini untuk pinjaman Anda dan melupakan siapa pun di sini menjanjikan Anda pinjaman karena pada kedua ujung, Anda tidak akan mendapatkan pinjaman apapun dari mereka.
    Untuk informasi lebih lanjut tentang cara untuk mencapai Mrs. Amanda atau mengikuti prosedur pinjamannya, mail me melalui email saya, faridaaguss@gmail.com dan kunfarida@outlook.com.
    Atau Anda dapat mengirim email ke Mrs Amanda di amandaloan@qualityservice.com, amandarichardssonloanfirm@gmail.com dan amandaloanfirm@cash4u.com

    BalasHapus

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *