Iklan

Sedih, Elvira Devinamira Nangis Tentang Skandal Abraham Samad!

Sedih, Elvira Devinamira Nangis Tentang Skandal Abraham Samad!

Sedih, Elvira Devinamira Nangis Tentang Skandal Abraham Samad!, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Kepulangan Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira ke Indonesia disambut gembira para sahabat dan keluarga, lantaran dirinya menorehkan prestasi masuk 15 besar dalam ajang Miss Universe 2014. Selain itu Elvira juga memboyong piala Best National Costume.

Tapi yang menyambut kedatangannya bukan hanya sahabat dan keluarga, awak media juga menyambut kedatangannya. Puluhan media memadati Wedang Cafe di Graha Mustika Ratu, Pancoran, Jakarta Selatan pada Senin (2/2) tempat jumpa pers Elvira .


Yang jelas media yang hadir bukan hanya untuk menanyakan prestasi yang diraih Elvira, tapi juga soal foto mesra Elvira dengan ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad yang sudah dapat dipastikan rekayasa. Dirinya mengaku terganggu dengan pemberitaan miring tentang dirinya itu.


Foto Elvira Devinamira dan Abraham Samad yang sempat jadi perbincangan publik © merdeka.comFoto Elvira Devinamira dan Abraham Samad yang sempat jadi perbincangan publik © merdeka.com


"Kalo jujur iya (mengganggu), saya lagi konsen di Miss Universe, tapi saya tidak masalah karena itu tidak bener. Saya nggak pikirin diri saya, yang saya pikirin yayasan dan keluarga, gimana kalo mereka ditanya. Itu bebannya tersendiri, tapi itu menyangkut nama baik yayasan," paparnya.


Puteri Indonesia perwakilan Jawa Timur ini tidak bisa menyembunyikan rasa sedihnya ketika mendengar berita-berita yang beredar. Apa lagi kondisinya Elvira sedang berjuang mengharumkan nama bangsa di negara orang.


"Nangisnya karena mikirin nama baik keluarga, kalo saya sendiri yang digituin gak papa. Hempasan apapun itu tidak menghalangi saya untuk menorehkan tinta emas Indonesia, yang saya tangisi kenapa pas saya tidak berada di sana untuk menjelaskan. Gimana perasaan ibu saat mengetahui hal itu," pungkasnya.


Putra Deddy Mizwar Ogah Cerita Kronologi Hubungan Dengan Riana

Orang Tua Minta Dwi Andhika Nikahi Chika Jessica

Ini Penyebab Chika Jessica dan Dwi Andhika Dulu Putus

Ivan Gunawan Berikan Cincin Berlian Untuk Ruben dan Sarwendah

Boyong 4 Penghargaan Langsung, Sosok Manis Ini Jadi Putri Sedunia

(kpl/hen/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1z6Q4CD

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Sedih, Elvira Devinamira Nangis Tentang Skandal Abraham Samad! yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Sedih, Elvira Devinamira Nangis Tentang Skandal Abraham Samad!"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *