Iklan

[VIDEO] TVXQ 'Sakuramichi', Serasa Jalan Bareng Yunho - Changmin

[VIDEO] TVXQ 'Sakuramichi', Serasa Jalan Bareng Yunho - Changmin

[VIDEO] TVXQ 'Sakuramichi', Serasa Jalan Bareng Yunho - Changmin, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Duo cowok ganteng ini kembali menyapa jutaan penggemar dengan video dan lagu yang indah. Yups TVXQ kembali dengan single baru di Jepang. Dan akhirnya musik video untuk Sakuramichi pun dirilis untuk mengobati kerinduan fans.

Yunho dan Changmin duduk berdua di dalam gerbong kereta. Kita bagai diajak ikut dalam perjalanan mereka yang dihiasi indahnya pemandangan senja di luar kereta. Romantis dan mellow.


Setelah itu, kita diajak dua cowok tinggi ini menikmati indahnya bunga sakura. Bahkan outfit yang dikenakan keduanya juga bermotif bunga kebanggaan masyarakat Jepang ini.


Yunho dan Changmin dalam MV Sakuramichi © YouTubeYunho dan Changmin dalam MV Sakuramichi © YouTube


Yunho dan Changmin menyanyi di bawah sinar yang seperti pantulan senja matahari. ini membuat keduanya tampak semakin bersinar.


Suara leader dan maknae TVXQ ini juga semakin baik dari hari ke hari. Lagu Sakuramichi pun memiliki melodi yang lembut cocok di dengar ketika mau tidur atau dalam perjalanan.


Jadi buat semua penggemar grup senior dari SM Entertainment ini jangan sampai ketinggalan ya. Eh tapi ada yang kurang nih, video Sakuramichi bukan yang versi full di akun ofisial milik Avex.




(video by avexnetwork)


Fans Tak Bisa Tenang, EXO Turun Panggung!

[Weekly Hot] Park Shin Hye & Kim Soo Hyun Mesra - Kembaran Yoona

Film Baru Jackie Chan & Siwon SuJu Siap Hebohkan Bioskop

Taeyeon Girls Generation Pastikan Debut Solo!

Banyak Hadapi Masalah di 2014, Tiffany Ingin SNSD Lebih Baik

(kpl/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Aj5ZUV

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai [VIDEO] TVXQ 'Sakuramichi', Serasa Jalan Bareng Yunho - Changmin yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "[VIDEO] TVXQ 'Sakuramichi', Serasa Jalan Bareng Yunho - Changmin"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *