Iklan

Punya Badan Bohay, Donna Harun Digoda ABG!

Punya Badan Bohay, Donna Harun Digoda ABG!

Punya Badan Bohay, Donna Harun Digoda ABG!, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Meski usianya sudah menginjak 47 tahun, tak bisa dipungkiri bahwa Donna Harun masih memiliki postur tubuh yang proporsional. Tentu saja ia mendapatkan itu semua berkat rajin menjaga bentuk tubuh.

Saat ditemui di Casa Grande Residence, Jakarta Selatan, Senin (2/2) kemarin, Ibunda dari aktor ganteng Ricky Harun ini mengaku bahwa dirinya belajar banyak hal untuk menjaga tubuhnya. Dari pola makan hingga olahraga rutin yang dilakukan. Semua itu dilakukan untuk satu tujuan, Badan yang indah.


Untuk konsumsi makanan, Donna mengaku sangat menjaga. Dirinya pun tidak mau diusianya yang sudah kepala empat malah mengkonsumsi makanan yang macam-macam. Well, itu memang harus dilakukan ya, soalnya itu juga berhubungan dengan kesehatan.


Badan indah Donna Harun membuat para ABG tertarik © Kapanlagi.com/Budy SantosoBadan indah Donna Harun membuat para ABG tertarik © Kapanlagi.com/Budy Santoso


"Alhamdulillah, rejekinya dibadan yang kurus, asupan makan gak berlebihan, kontrol makanan dan berat badan. Gak sok kece juga mentang-mentang cantik dan kaya, terus usia 40 makan apa aja. Tuk nurunin berat kan susahnya setengah mati. Kontrol makanan nomor satu," paparnya.


Diusianya seperti sekarang, rupanya ia punya jurus jitu untuk mendapatkan badan ideal itu. "Banyak minum air putih, nggak makan-makanan berlemak sama olahraga deh biar sehat," jelas pemain film 2014 itu.


Saking indahnya tubuh yang dimilikinya, Donna kerap menarik perhatian pria-pria ABG. "Kalau ke pasar sama pembantu, aku suka digangguin sama anak-anak muda," pungkas Donna Harun.


Ricky Harun: Pria Seksi Itu, Yang Jiwa Kebapakannya Ada

Hobi Masak, Ternyata TJ Sempat Buka Warung Bubur Ayam

TJ: Apapun Profesinya, Jauh-Jauh Deh Dari Narkoba

Anak Masih Bayi, Ricky Harun Sudah Niat Tambah Momongan Lagi?

Sempat Nolak, Olivia Pramaisella Luluh di Tangan Baron Respati

(kpl/hen/mhr)


Simak Lifestyle Populer Lainnya







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1BUldgZ

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Punya Badan Bohay, Donna Harun Digoda ABG! yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Punya Badan Bohay, Donna Harun Digoda ABG!"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *