Iklan

Sebelum Wamil, Choi Jinhyuk ke Jepang Dan Jadi Vampir

Sebelum Wamil, Choi Jinhyuk ke Jepang Dan Jadi Vampir

Sebelum Wamil, Choi Jinhyuk ke Jepang Dan Jadi Vampir, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Ketika banyak aktor dan aktris Korea berusaha menembus pasar China atau Hollywood, Choi Jinhyuk 'tampil' beda. Bintang The Heirs ini juga masih main film di luar negeri, bedanya Jinhyuk pilih Jepang sebagai langkah global-nya.

Sekarang lagi tren drama dan film dengan tema vampir, ternyata begitu juga di Jepang. Yups, Choi Jinhyuk juga nggak mau ketinggalan dong pastinya. Aktor It's Okay Daddy's Girl ini akan berperan sebagai seorang vampir di film Jepang pertamanya.


Red Brick House, agensi Choi Jinhyuk, yang memgumumkan kabar gembira tentang film terbaru sak aktor. Film ini berjudul LOVE VAMPIRE dan akan dirilis April 2015. "Tawaran ini pertama datang Juni 2014. Pada waktu itu, Choi Jinhyuk berada di Jepang dan memutuskan untuk ikut ambil bagian dalam proyek ini bersama bintang Asia lainnya," ujar Red Brick House.


Ekin Cheng ikut mebintangi LOVE VAMPIRE © SinaEkin Cheng ikut mebintangi LOVE VAMPIRE © Sina


Seperti yang dibilang agensi, LOVE VAMPIRE ini memang bukan hanya dibintangi aktor dan aktris dari berbagai negara. Kiritani Mirei dan Totsuka Shota, pemeran utama LOVE VAMPIRE, berasal dari Jepang. Selain itu ada aktor senior Hong Kong, Ekin Cheng . Aktris Taiwan, Summer Meng, juga tidak ketinggalan ikut turut serta.


Jadi ini benar-benar proyek besar buat Choi Jinhyuk. "Aku ingat Gu Family Book ketika membaca skenario film ini. Hal-hal seperti transformasi dan kekuatan supernatural mengingatkan aku pada drama itu. Jadi aku pikir aku tidak akan punya kesulitan berperan sebagai vampir karena aku pernah mendapat peran serupa di Gu Family Book. Tapi aku harap aku bisa menunjukkan sisi lain dari aktingku lewat peran baru ini," ujar aktor pendukung drama Panda and Hedgehog ini.


LOVE VAMPIRE bercerita tentang seorang vampir wanita yang tinggal sebagai seorang manusia. Choi Jinhyuk sendiri akan berperan sebagai Mike, seorang vampir juga. Sukses terus buat Choi Jinhyuk sebelum melaksanakan wajib militer!


Fans Tak Bisa Tenang, EXO Turun Panggung!

Lee Min Ho Tolak Tawaran Main Bareng Brad Pitt

[Weekly Hot] Park Shin Hye & Kim Soo Hyun Mesra - Kembaran Yoona

6 Member Boyband Yang Tergila-gila Sama Taeyeon SNSD

Lee Byung Heon - Lee Min Jung Mesra di Los Angeles

(kor/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1yusaSm

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Sebelum Wamil, Choi Jinhyuk ke Jepang Dan Jadi Vampir yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Sebelum Wamil, Choi Jinhyuk ke Jepang Dan Jadi Vampir"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *