Iklan

Katy Perry Tampil di Super Bowl, Ini Tanggapan Taylor Swift!

Katy Perry Tampil di Super Bowl, Ini Tanggapan Taylor Swift!

Katy Perry Tampil di Super Bowl, Ini Tanggapan Taylor Swift!, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Perseteruan yang terjadi antara selebritis, memang tak ada bosannya untuk dibahas. Salah satunya adalah perang dingin yang terjadi antara penyanyi berparas ayu Katy Perry dan Taylor Swift .

Beberapa dari kalian mungkin menyayangkan tindakan yang dilakukan oleh dua orang yang dulunya bersahabat ini. Meski tak ada yang mengaku bahwa mereka berdua saling sindir, tapi hal itu rasanya terlihat jelas dari kelakuan mereka berdua.


Tepat tanggal 1 Februari kemarin, Katy Perry menjadi bintang tamu untuk SUper Bowl. Acara itu selalu jadi momen yang paling ditunggu-tunggu oleh publik, pasalnya acara itu selalu mendatangkan bintang tamu terkenal. Tercatat Madonna dan Beyonce pernah menjadi bintang tamu di tahun-tahun sebelumnya.


Kalau kamu memperhatikan dengan jeli penampilan Katy kemarin, mungkin kamu tahu betul apa yang dilakukan wanita 30 tahun itu. Yup, pada saat di atas panggung, penari Katy menggunakan penari dengan kostum bikini polkadot dengan model potongan highweist.


Kostum penari Katy Perry disinyalir menyindir Taylor Swift © IstimewaKostum penari Katy Perry disinyalir menyindir Taylor Swift © Istimewa


Kamu mungkin tak ingat jika nama Taylor sempat jadi perbincangan publik saat ia berlibur dengan menggunakan bikini model yang sama dengan penari Katy kemarin. Saat itu ia tengah berlibur bersama dengan mantan pacarnya, Conor Kenedy di tahun 2012 lalu.


Mungkin hal itu terdengar sepele, namun bagi kedua orang ini, hal sekecil apapun bisa jadi kobaran api permusuhan. Seperti yang dilansir hollywoodlife, salah seorang sumber sempat membocorkan reaksi Taylor saat melihat hal itu.


Katy Perry dan Taylor Swift © Splashnews.comKaty Perry dan Taylor Swift © Splashnews.com


"Taylor melihat Super Bowl, tapi ia hanya berkomentar tentang penampilan Missy Elliot yang menurutnya tampil dengan baik," tutur sumber tersebut. Well, bagaimana menurut kamu, apakah Taylor akan membalas sindiran halus untuknya itu? Tulis komentar kamu di bawah ya! :)


Seksi, Adriana Lima Pamer Kaki Saat Hadiri Super Bowl

Buka-Bukaan, Justin Timberlake Umumkan Kehamilan Istrinya

Putri Whitney Houston Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Kamar Mandi

Ini Cara Emma Roberts Menyenangkan Dirinya sebelum Ulang Tahun?

Chris Martin Masih Sosok Terindah Mantan Mertuanya, Kenapa Nih?

(hol/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CShRNc

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Katy Perry Tampil di Super Bowl, Ini Tanggapan Taylor Swift! yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Katy Perry Tampil di Super Bowl, Ini Tanggapan Taylor Swift!"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *