Iklan

Chris Hemsworth Akan Bintangi 'THOR: RAGNAROK'

Chris Hemsworth Akan Bintangi 'THOR: RAGNAROK'

Chris Hemsworth Akan Bintangi 'THOR: RAGNAROK', Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Chris Hemsworth , lelaki paling seksi di jagat hiburan ini masih akan didaulat untuk memerankan karakter Thor dalam film yang paling ditunggu-tunggu tahun ini, THE AVENGERS: AGE OF ULTRON. Tapi kita harus bersabar menunggu film solonya hingga tahun 2017 mendatang, THOR: RAGNAROK. Kita tahu bahwa CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR yang akan dirilis pada 2016 siap mengguncang dunia dengan ceritanya yang berbeda dengan versi komik. Lalu, bagaimana dengan sekuel ketiga Thor?

Aslinya, Ragnarok adalah mitos orang-orang Norwegia yang meramalkan kejadian di masa depan di mana beberapa dewa, Odin, Thor, dan Loki akan tewas dan hal itu akan menjadi akhir dunia. Sedangkan dalam komiknya, Ragnarok menceritakan Thor dan 'kembaran' kloningnya dikirim dalam Marvel Civil War, dan kembarannya hilang kendali sehingga membunuh beberapa superhero.


Chris Hemsworth sebagai Thor/© MarvelChris Hemsworth sebagai Thor/© Marvel


Rencananya, THOR: RAGNAROK akan dirilis bersamaan dengan ANT-MAN, DOCTOR STRANGE, dan GUARDIANS OF THE GALAXY 2. Beberapa pengamat 'meramalkan' jika plot sekuel ini akan berubah. Namun kita belum tahu pasti karena siapa yang akan menderek film ini juga belum diumumkan.


Menurut Chris Hemsworth saat diwawancarai Digital Spy di sela-sela promosi film terbarunya arahan Michael Mann, BLACKHAT, bahwa penulis naskah sekuel ketiga ini adalah Craig Kyle dan Christopher Yost. Keduanya adalah 'pemain lama' dalam sejarah animasi Marvel. Christopher Yost juga ikut membantu menggarap naskah THOR: THE DARK WORLD.


Bisa jadi Chris belum melihat naskahnya dan tak punya apa-apa untuk dibagikan. Terakhir, ia mengatakan bahwa sekuelnya kali ini akan dahsyat. Thor juga masih akan ikut dalam THE AVENGERS: INFINITY WAR 1&2 di 2018.


Ini jadwal tayang film-film Marvel :


THE AVENGERS: AGE OF ULTRON – 1 Mei 2015


ANT-MAN – 17 Juli 2015


CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR – 6 Mei 2016


DOCTOR STRANGE – 4 November 2016


GUARDIANS OF THE GALAXY 2 – 5 Mei 2017


BLACK PANTHER – 3 November 2017


THE AVENGERS: INFINITY WAR PART 1 – 4 Mei 2018


CAPTAIN MARVEL – 6 Juli 2018


INHUMANS – 2 November 2018


THE AVENGERS: INFINITY WAR 2 – 3 Mei 2019


Tangkis Spoiler THE AVENGERS: AGE OF ULTRON A la Jeremy Renner

Akhirnya Tyrese Gibson Jalani Casting 'GREEN LANTERN'

Ini Alasan Jason Momoa Bangga Terlibat Dalam 'JUSTICE LEAGUE'

Trailer 'FANTASTIC FOUR' Ada di Sini!

Sedih, Joss Whedon Berencana Tinggalkan 'THE AVENGERS'

(scr/tch)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1yusa4Q

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Chris Hemsworth Akan Bintangi 'THOR: RAGNAROK' yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Chris Hemsworth Akan Bintangi 'THOR: RAGNAROK'"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *