Iklan

Rumah Besar Milik Michael Jackson Akan Segera Dijual

Rumah Besar Milik Michael Jackson Akan Segera Dijual

Rumah Besar Milik Michael Jackson Akan Segera Dijual, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Michael Jackson tak pernah lepas dari sorotan media. Bahkan setelah kepergiannya pun, media masih memburunya sebagai sumber berita.

Masih ingatkah kalian dengan kediaman sang raja pop yang berjuluk Neverland? Sepertinya properti milik Michael ini akan segera berpindah tangan. Kabarnya, properti seluas 10.926.512 m2 ini akan segera dijual.


Seperti yang dilansir oleh Page Six, seorang pengusaha lokal telah menawarnya dengan harga Rp 503.938.000.000,- Sebuah harga yang sangat fantastis! Tentu saja, luas tanah Neverland juga tidak main-main besarnya.


Neverland © fanpop.com, businessinsider.com, allforloveblog.comNeverland © fanpop.com, businessinsider.com, allforloveblog.com


Pengusaha lokal tersebut mempunyai sebuah visi, yaitu mengubah tempat ini menjadi tempat perlindungan bagi korban pelecehan seksual di bawah umur. "Tujuannya adalah agar tempat ini bisa digunakan sebagai bantuan bagi anak-anak yang mencari perlindungan ketika mereka mengalami trauma akibat pelecehan seksual," kata sebuah sumber.


"Rencananya adalah agar anak-anak yang datang ke tempat ini bisa dirawat, dan mereka akan menyewa para terapis berpengalaman yang akan membantu memulihkan para korban. Hal ini juga akan berguna untuk meningkatkan kepercayaan diri anak-anak, dan bisa membantu mereka setelah keluar dari tempat ini nanti," lanjutnya kemudian.


Michael Jackson tinggal di tempat yang membentang luas di Santa Barbara County, California ini sejak tahun 1988 hingga wafat pada tahun 2009 silam. Tahun lalu, sebuah tuduhan tanpa bukti mengenai pelecehan anak juga menyerang Michael, 5 tahun setelah kematiannya.


Sandra Bullock Ternyata 'Replika' Michael Jackson, Ini Buktinya!

Awas, Operasi Plastik Malah Bikin Mereka Jadi Monster!

Justin Bieber Bakal Kolaborasi Dengan Putra Michael Jackson

Ungkap Inferi, JK Rowling Sebut Michael Jackson Sebagai Zombie

Michael Jackson Sempat Mereplika Diri Sebelum Meninggal

(nme/erc)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1KaTmND

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Rumah Besar Milik Michael Jackson Akan Segera Dijual yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Rumah Besar Milik Michael Jackson Akan Segera Dijual"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *