Iklan

Noel Gallagher: 'Industri Musik Mengalami Krisis Karakter'

Noel Gallagher: 'Industri Musik Mengalami Krisis Karakter'

Noel Gallagher: 'Industri Musik Mengalami Krisis Karakter', Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Pria yang satu ini seperti tak kenal lelah mengkritisi siapapun. Dari rekan sesama musisi, hingga adik kandungnya sendiri pun ia libas. Noel Gallagher memang terkenal dengan pernyataannya yang selalu kontroversif.

Kali ini Noel dituduh menghina vokalis Arctic Monkeys, Alex Turner. Dalam sebuah pernyataan, ia mengatakan bahwa Turner tidak memiliki karakter dalam bermusik. Nah, pasti ribut lagi kali ini.


Ketika kamu punya karakter yang pantas, jenis musik menjadi tidak penting.

Noel Gallagher

Noel juga mengatakan bahwa lebih baik ia meminum bensin langsung dari pipa nozzle karburator di garasi daripada harus mendengarkan Turner bicara. Menurutnya, industri musik dewasa ini mengalami krisis karakter.


"Tampaknya tidak ada lagi karakter yang tertinggal," kata Gallagher. "Ketika kamu punya karakter yang pantas, jenis musik menjadi tidak penting. Ia akan mencari jati dirinya sendiri. Coba lihat band macam The Smiths atau The Jam. Mereka punya karakter yang bagus," sambungnya kemudian.


Arctic Monkeys © Alex Turner Official FacebookArctic Monkeys © Alex Turner Official Facebook




"Pemikiran alternatif akan muncul kemudian. Mereka tidak dibuat begitu saja untuk ditiru. Apakah sebuah kebetulan ketika semua indie label dibeli oleh major label, dan segala sesuatu menjadi sangat membosankan?" jelasnya kemudian.


James Blunt yang ia beri julukan 'membosankan' pada bulan lalu, adalah sebuah sasaran lain baginya. "Aku ingat Inggris tahun 1994. Kami semua adalah pemakai obat bius. Nama-nama baru seperti James Blunt, Ed Sheeran, dan Jessie J , mereka semua ditangguhkan oleh label rekaman. Band tempat aku dibesarkan, mempunyai dosis sehat tentang pengabaian dan rasa jijik pada label rekaman. Dan itu semua telah tiada," katanya dengan tegas.


Noel dan Liam Gallagher Bicara Serius Soal Band

Dibilang Membosankan, James Blunt Malah Setuju?

Noel Gallagher: 'Lebih Membosankan Daripada James Blunt'

Noel Gallagher vs Bono: Sepakat Untuk Tidak Sepakat

Noel Gallagher: Semua Hanya Demi Uang

(nme/erc)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1xd7soy

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Noel Gallagher: 'Industri Musik Mengalami Krisis Karakter' yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Noel Gallagher: 'Industri Musik Mengalami Krisis Karakter'"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *