Iklan

Reuni, Chris Brown - Tyga Rilis Album Baru Februari Nanti

Reuni, Chris Brown - Tyga Rilis Album Baru Februari Nanti

Reuni, Chris Brown - Tyga Rilis Album Baru Februari Nanti, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Apakah kamu termasuk yang mengidolakan Chris Brown dan Tyga ? Kalau iya maka ini bakal jadi kabar yang menggembirakan karena kedua penyanyi tersebut bakal reuni untuk proyek terbaru.

Informasi menyebutkan jika mantan kekasih si seksi Rihanna itu berduet bareng Tyga untuk album FAN OF A FAN: THE ALBUM. Menggaet label RCA Records bersama Young Money Entertainment dan Cash Money Records, album itu bakal dirilis 23 Februari nanti.


Sejatinya ini adalah proyek kedua Brown dan Tyga. Sebelumnya mereka sudah pernah merilis mixtape berjudul sama pada tahun 2010 dengan lagu hits Deuces, seperti dilansir Digital Spy.


Cover album duet Chris Brown - Tyga ©Digital SpyCover album duet Chris Brown - Tyga ©Digital Spy


Kali ini Brown dan Tyga bakal merilis album duet mereka dalam versi biasa dan deluxe. Di mana fans bisa mulai memesan album pada 10 Februari mendatang. Fans yang sudah memesan bakal menerima download cuma-cuma lagu B****s N Marijuana yang mereka nyanyikan bareng ScHoolBoy Q.


Tak hanya berdua, Brown dan Tyga juga menggaet kolega-kolega mereka di album baru ini. Sebut saja nama 50 Cent , Ty Dolla $ign, Pusha T, Fat Trel, Boosie Badazz, Jay 305, Wale dan T.I. yang ikut ambil bagian.


Penasaran dengan daftar lagu album mereka? Ini dia:

1. Westside

2. Nothin' Like Me (feat Ty Dolla $ign)

3. Ayo

4. Girl You Loud

5. Remember Me

6. I Be (fea 50 Cent)

7. D.G.I.F.U. (feat Pusha T)

8. Better

9. Lights Out (feat Fat Trel)

10. Real One (feat Boosie Badazz)

11. Bitches N Marijuana (feat ScHoolBoy Q)

12. She Goin' Up


Versi Deluxe

13. Wrong In The Right Way

14. Bunkin' (feat Jay 305 & T.I.)

15. It's Yo S**t (feat Wale)

16. Banjo (dig/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/15ZKrPN

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Reuni, Chris Brown - Tyga Rilis Album Baru Februari Nanti yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Reuni, Chris Brown - Tyga Rilis Album Baru Februari Nanti"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *