Iklan

Penulis Novel GRAVITY Gugat Warner Bros, Tapi ...

Penulis Novel GRAVITY Gugat Warner Bros, Tapi ...

Penulis Novel GRAVITY Gugat Warner Bros, Tapi ..., Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Penulis dari novel GRAVITY mengajukan gugatan kepada Warner Brothers, karena menganggap film yang dibuat studio itu sebagian diambil dari novelnya. Wanita bernama Tess Gerritsen itu menyebut setidaknya perusahaan itu membayarnya US$ 10 Juta (Rp 127 Miliar).

Hal ini diungkap oleh Tess ke The Hollywood Reporter, dan ia menyebut hak atas pembuatan film dari buku itu telah ia juga kepada Katja Motion Picture Corporation, serta New Line Productions di 1999. Ia bahkan menulis dan mengumpulkan beberapa materi lain dari project itu.


Namun salah seorang hakim dari US District, Margaret Morrow mengungkap klaim dari Tess Gerritsen adalah tanpa dasar. Selain itu ada pula fakta yang menyebutkan bahwa film itu tidak dibuat berdasarkan buku yang ditulis oleh Gerritsen.


Gravity. ©Warner BrosGravity. ©Warner Bros


"Gerritsen mengatakan ia membuat kontrak dengan Katja dan New Line, yang membuatnya mendapat bayaran jika Katja memproduksi film berdasar bukunya; namun akhirnya Warner Brothers, bukan Katja yang membuat film berdasar buku itu," ungkap Margaret.


Studio Warner Bros sendiri telah memberikan jawaban terkait isu yang berkembang. Film yang dibuat pada tahun 2013 dan disutradarai dan ditulis oleh Alfonso Cuaron itu membantah klain yang dituduhkan oleh Tess Gerritsen.


"Kami sangat puas dengan perkembangan hukum yang terjadi, bahwa tidak ada landasan dari tuntutan yang dilayangkan. Apalagi penggugat sendiri sempat berkata. 'Ya, Gravity adalah film yang bagus, tapi itu bukan berdasarkan bukuku'," ungkap Warner Bros.


Sandra Bullock Ternyata 'Replika' Michael Jackson, Ini Buktinya!

Daftar Keburukan Film-Film Mancanegara Hebohkan 2014

Cocok Satu Sama Lain, Mereka Seharusnya Jadi Soulmate

Sambut Natal, Minions Nyanyikan 'Jinggle Bells' Versi Acapella

Minion-Minion Lucu Kini Beraksi Dalam Film Mereka Sendiri

(dig/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1yoGtrM

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Penulis Novel GRAVITY Gugat Warner Bros, Tapi ... yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Penulis Novel GRAVITY Gugat Warner Bros, Tapi ..."

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *