Iklan

Liam Payne Kerja Bareng Juicy J, Hengkang Dari One Direction?

Liam Payne Kerja Bareng Juicy J, Hengkang Dari One Direction?

Liam Payne Kerja Bareng Juicy J, Hengkang Dari One Direction?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Popularitas dan sukses besar bersama One Direction sepertinya belum cukup bagi Liam Payne . Diketahui, Payne kini sedang sibuk dalam sebuah proyek. Apakah bakal solo karier?

Yap, terbaru disebutkan jika Payne tengah mengerjakan sebuah musik baru di studio bersama Juicy J. Namun tenang saja, rupanya kerja bareng Payne dengan rapper asal Amerika Serikat itu adalah demi masa depan One Direction.


Rupanya Payne kini tengah menulis materi lagu baru untuk boyband-nya tersebut. Jika sesuai jadwal, album kelima One Direction disiapkan untuk dirilis akhir tahun 2015 mendatang, seperti dilansir Digital Spy.


Juicy J dan Liam Payne kala di studio ©Instagram Juicy JJuicy J dan Liam Payne kala di studio ©Instagram Juicy J


Kerjasama antara Payne dan Juicy ini terungkap saat Juicy memposting foto mereka di jejaring sosial Instagram. Di mana kamu bisa melihat mereka berdua tengah berada di studio dengan tulisan caption. 'Kami bekerja!'


Usai Juicy memposting kesibukan mereka, Payne rupanya enggan kalah. Melalui Twitternya, Payne mengoceh, "Sesi tengah malam," yang tentu membuat fans semakin penasaran dan tak sabaran.


Kolaborasi Juicy dan Payne ini bisa dibilang cukup menjanjikan. Karena tak banyak yang tahu kalau Juicy adalah pendiri grup hip-hop Three 6 Mafia dan baru saja terlibat dalam lagu-lagu Katy Perry , Miley Cyrus , Usher, Kesha sampai Nicki Minaj . Wah, tampak keren ya album baru One Direction ini! (dig/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1JZUnrE

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Liam Payne Kerja Bareng Juicy J, Hengkang Dari One Direction? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Liam Payne Kerja Bareng Juicy J, Hengkang Dari One Direction?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *