Iklan

Ups! Tiduran di Tepi Kolam, Mouni Roy Nyaris Pamer Area Pribadi

Ups! Tiduran di Tepi Kolam, Mouni Roy Nyaris Pamer Area Pribadi

Ups! Tiduran di Tepi Kolam, Mouni Roy Nyaris Pamer Area Pribadi, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Cantik dan seksi, itulah yang bisa digambarkan dari sosok Mouni Roy . Pemeran Dewi Sati di serial Mahadewa itu memang memiliki tubuh yang indah dan menawan. Tak jarang membuat para pria mabuk kepayang dibuatnya.

Selama ini, Mouni dikenal sebagai seleb yang bisa menjaga dirinya. Ia jarang memakai baju yang 'rawan' dan membuat area pribadinya terekspose ke hadapan umum.


Namun hal berbeda terlihat dari penampilannya belum lama ini. Beberapa hari lalu, Mouni mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya dan membuat mata cukup terbelalak.


Berpose tiduran santai di sebuah kolam renang, Mouni hampir mengumbar area pribadinya ke khalayak umum. Syukurlah, ia tak mengangkat kakinya terlalu tinggi, hingga area itu masih tertutup dengan rok yang ia pakai.


Hmm, posenya sedikit rawan ya? @instagram Mouni RoyHmm, posenya sedikit rawan ya? @instagram Mouni Roy




Foto itu diambil di kawasan Eden Beach Club, tempat Mouni menghabiskan waktunya akhir pekan lalu. Ditimpa sinar mentari yang hangat, Mouni terlihat sangat menikmati waktunya di pantai itu.

Seandainya tak ada 'insiden' area pribadi hampir terlihat, baju yang dipakai kekasih Mohit Raina itu sebenarnya sangat cantik. Setelan berwarna hitam yang ia padukan dengan bolero semi transparan yang indah.


Kalau menurutmu, bagaimana penampilan Mouni Roy kali ini?


Mohit Raina Tak Mau Foto Bareng Mouni Roy!

Satu Bulan Lagi, Vin Rana Bakal Pulang ke India

Terpesona 'PK', Universitas Harvard Undang Aamir Khan ke AS

Waduh, Kareena Kapoor Idap Skizofrenia?

Ups, Katrina Kaif Ketahuan Ciuman di Tempat Umum

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DE2dU2

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Ups! Tiduran di Tepi Kolam, Mouni Roy Nyaris Pamer Area Pribadi yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Ups! Tiduran di Tepi Kolam, Mouni Roy Nyaris Pamer Area Pribadi"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *