Iklan

Michelle Obama Anggap AMERICAN SNIPER Sangat Realistis

Michelle Obama Anggap AMERICAN SNIPER Sangat Realistis

Michelle Obama Anggap AMERICAN SNIPER Sangat Realistis, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Istri dari Presiden Amerika, Michelle Obama memuji film AMERICAN SNIPER. Ia menganggap film tersebut menghadirkan kisah dari veteran perang dengan realistis. Apalagi jika dibandingkan dengan banyaknya stereotype yang dibuat tentang pahlawan dan veteran yang biasanya dihadirkan di televisi maupun film.

Hal itu diungkapnya adlam event untuk 6 Certified, satu asosiasi yang memiliki tujuan untuk mempromosikan film dan kisah tv yang menghadirkan kisah veteran, pada tanggal 30 Januari 2015. Cerita AMERICAN SNIPER sendiri memang diangkat dari kisah nyata dari sosok bernama Chris Kyle.


Chris adalah anggota Navy SEAL yang dikenal juga sebagai sniper paling mematikan dalam sejarah Amerika. Film ini sendiri mendapat 6 nominasi di ajang Academy Awards, termasuk kategori bergengsi Best Picture dan Best Actor.


Film ini dibintangi oleh Bradley Cooper dan Sienna Miller, serta digarap sutradara legendaris Clint Eastwood. Michelle mengungkap bagaimana Kyle menjadi seorang veteran yang berbeda dari stereotype yang ada.


Istri Barrack Obama ini percaya bahwa Amerika perlu mengubah paradigma yang mereka miliki tentang veteran perang dan keluarganya. Ibu Negara itu mengungkap bahwa film itu mampu menghadirkan berbagai emosi secara akurat dari pengalaman yang dialami seorang veteran.


"Film ini menggambarkan cerita pilu yang pernah aku dengar, perjalanan yang kompleks dari orang-orang kita yang bertugas dengan seragam mereka. Menghadapi dunia yang kompleks, berbagai keputusan yang harus mereka ambil, stres yang dialami karena harus menyeimbangkan cinta terhadap keluarga dan negara, serta tantangan untuk pulang ke rumah," ungkap Michelle.


Tak Pakai Kerudung, Michelle Obama 'Dilarang' Tampil di TV Arab

Berapa Total Hadiah Untuk Putra Kate Middleton di Tahun 2014?

Barack Obama Ternyata Punya Film Favorit di 2014, Simak Yuk!

Wih, Kisah Cinta Barack - Michelle Obama Jadi Film Layar Lebar!

Ups, Para Petinggi Negara Ini Kepergok Genit Dengan Wanita

(con/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1HDRK0S

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Michelle Obama Anggap AMERICAN SNIPER Sangat Realistis yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Michelle Obama Anggap AMERICAN SNIPER Sangat Realistis"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *