Iklan

Penampilan Baru Praneet Bhatt, Nyontek Johnny Depp Habis-Habisan!

Penampilan Baru Praneet Bhatt, Nyontek Johnny Depp Habis-Habisan!

Penampilan Baru Praneet Bhatt, Nyontek Johnny Depp Habis-Habisan!, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Sejak beberapa hari lalu, ada yang baru dari penampilan Praneet Bhatt . Pemeran Sangkuni di serial Mahabharata itu sedang senang tampil dengan rambut setengah pendek dan juga topi.

Namun siapa sangka, di balik gaya baru Praneet ini ternyata ada sebuah 'skandal' di sana. Karena gaya ini, bukanlah orisinal milik Praneet sendiri, melainkan nyontek Johnny Deep habis-habisan.


Mulai dari ujung kepala yang dihiasi topi, panjang rambut, syal, baju, hingga celana. Semua sama dengan yang dipakai oleh Johnny di film THE TOURIST.


Praneet Bhatt nyontek Johnny Depp. Ganteng mana? @twitter Praneet BhattPraneet Bhatt nyontek Johnny Depp. Ganteng mana? @twitter Praneet Bhatt




Bahkan, warna rambut Praneet dan Johnny pun sama. Meski Praneet tak memakai vest hitam seperti yang dikenakan oleh Johnny beberapa tahun yang lalu.

Praneet tak menyangkal, bahwa penampilannya saat ini sangat mirip dengan calon suami Amber Heard tersebut. Ia malah meretweet foto yang menyamakan dirinya dengan sang bintang Hollywood nan tampan tersebut.


Kalau menurut kamu, ganteng mana Praneet atau Johnny dengan gaya ini?


Duh, Kirana Larasati Mulai Jadi 'Korban' Fans Shaheer Sheikh

Jahil! Salman Khan Gigit Gaun Deepika Padukone di Depan Umum

Gila, Katrina Kaif Dijaga Tiga Lapis Bodyguard Bersenjata AK-47!

Ajang Penghargaan Film India 2015, Ironi Untuk Kareena Kapoor

Daftar Lengkap Pemenang Filmfare Awards 2015, 'QUEEN' Ratunya!

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1z8DA1Z

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Penampilan Baru Praneet Bhatt, Nyontek Johnny Depp Habis-Habisan! yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Penampilan Baru Praneet Bhatt, Nyontek Johnny Depp Habis-Habisan!"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *