Iklan

KapanLagi Network Perkenalkan KLN Play, Wadah Untuk Start-Up

KapanLagi Network Perkenalkan KLN Play, Wadah Untuk Start-Up

KapanLagi Network Perkenalkan KLN Play, Wadah Untuk Start-Up, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Sekarang makin banyak entrepreneur/wirausahawan muda Indonesia yang memulai bisnisnya dengan mendirikan sebuah start-up atau perusahaan baru yang biasanya bergerak di bidang teknologi informasi dan menggunakan media internet sebagai platform-nya.

Sebagai perusahaan berbasis teknologi, KLN (KapanLagi Network) berharap bisa berperan aktif dalam mendorong pertumbuhan ini. Oleh karena itu, pada (2/2) bertempat di Exodus Dining, Kuningan City, Jl. Prof. Dr Satrio, Jakarta Selatan, KLN memperkenalkan KLN Play, sebuah incubator start-up yang akan berfungsi sebagai mentor bagi para entrepreuner di Indonesia.


KLN juga bekerjasama dengan Channel NewsAsia yang menayangkan reality series berbasis dokumenter, Start-UP season 2 dengan cerita baru dari para pengusaha yang berjuang memperebutkan dana start-up lebih dari SGD 2 juta.


Launching KLN Play. ©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoLaunching KLN Play. ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


KLN Play nantinya akan membantu lewat berbagai bantuan strategis dan sebagai investor kepada para finalis start-UP season 2 maupun para start-up Indonesia lainnya.


"Bantuan KLN Play ini tidak hanya untuk para finalis Start-Up tapi juga buat para Start-Up di Indonesia. Jika kalian sudah mempunyai ide bisnis yang sudah running dan jika menarik, bisa kita bantu," ujar CEO KLN, Steve Christian.


Start-up yang 'diasuh' oleh KLN Play akan difokuskan untuk seluruh bidang yang berhubungan dengan media online seperti e-commerce, advertising platform hingga media/video online. Yang terpenting KLN Play ingin bermitra dengan para entrepreuner dan founder yang memiliki passion, keberanian untuk mengambil resiko dan memiliki mimpi untuk berjalan dalam komitmen panjang bersama KLN.


KLN Play sendiri nantinya akan dibuat situs sendiri, namun sementara ini kalian bisa menyampaikan ide bisnis kalian dengan mengirimkan email ke play@kapanlagi.net.


Berbisnis Online, Zaskia Sungkar Ajak Vidi Aldiano Karena Hal Ini

Makin Mesra, Ini Cara Zaskia Sungkar - Irwansyah Besarkan Bisnis

Rianti Cartwright Tertidur di Tengah Jalan?

Marissa Nasution Bergabung Bersama Para Gangster

Tak Cukup Hanya Jadi Artis, Rio Dewanto Punya Pelampiasan

(kpl/rhm/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/16p7SmA

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai KapanLagi Network Perkenalkan KLN Play, Wadah Untuk Start-Up yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "KapanLagi Network Perkenalkan KLN Play, Wadah Untuk Start-Up"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *