Iklan

Aw, Kim Jong Kook Ingin Pacari Yoon Eun Hye di Dunia Nyata

Aw, Kim Jong Kook Ingin Pacari Yoon Eun Hye di Dunia Nyata

Aw, Kim Jong Kook Ingin Pacari Yoon Eun Hye di Dunia Nyata, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Lagi-lagi nih, Yoon Eun Hye kembali menjadi topik bahasan utama karena Kim Jong Kook . Nggak perlu heran, pasangan ini memang selalu dikaitkan sejak sama-sama membintangi X-Man 10 tahun lalu. Hubungan keduanya sebenarnya sama seperti Monday Couple, Song Ji Hyo dan Gary dalam Running Man.

Menjadi bintang tamu Healing Camp, Kim Jong Kook menjadi target para MC nih. Malahan, Sung Yuri nggak segan untuk memastikan seperti apa sebenarnya hubungan penyanyi Lovely itu dengan Yoon Eun Hye. Cukup mengagetkan memang, ternyata sang Sparta memang ingin memacari kekasih virtualnya itu loh.


Selama syuting X-Man tahun 2005 lalu, Kim Jong Kook ternyata selalu menganggap Yoon Eun Hye sebagai kekasihnya. Jadi nggak perlu heran nih, jika dua bintang ini selalu terlihat mesra, bikin fans gemas banget deh.


Kim Jong Kook ternyata ingin pacari Yoon Eun Hye di dunia nyata. @allkpop.comKim Jong Kook ternyata ingin pacari Yoon Eun Hye di dunia nyata. @allkpop.com


"Akan lebih bagus jika kita benar pacaran sih. Saat syuting, Aku menganggapnya sebagai kekasihku. Karen itu lah, aku selalu melindungi wanita yang dipasangkan denganku (dalam acara TV)," jujur Kim Jong Kook seperti yang dilansir Allkpop.


Saat membahas tipe wanita ideal pun, Kim Joong Kook terus membawa nama Yoon Eun Hye nih. Malah, wajahnya nampak tersipu tiap kali MC menyebut nama bintang Missing You tersebut. Saat ditanya apakah ia benar menyukai pasangannya dalam X-Man itu, Kim Jong Kook menjawab,"Yoon Eun Hye merupakan tipe wanita idamanku."


Belum habis nih ternyata ungkapan perasaan Kim Jong Kook pada Yoon Eun Hye. Ia juga sempat mengirim video message pada sang aktris, mengajaknya pergi kencan loh. "Aku ingin mengatakan terima kasih. Saat kamu nggak sibuk, mari keluar untuk makan bersama," ujar Kim Jong Kook.


Sepertinya para fans harus siap patah hati nih jika Yoon Eun Hye benar menyetujui ajakan untuk makan bareng Kim Jong Kook.


Wow! Park Shin Hye Merasa Berjodoh Dengan Lee Min Ho Loh

Baru Tayang, 'Boys Before Flowers' Kembali Hebohkan Fans K-Drama

Lee Min Ho Tolak Tawaran Main Bareng Brad Pitt

[Weekly Hot] Park Shin Hye & Kim Soo Hyun Mesra - Kembaran Yoona

Aw! Kim Jong Kook Bakal Ajak Yoon Eun Hye Kencan Nih

(all/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DqQms3

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Aw, Kim Jong Kook Ingin Pacari Yoon Eun Hye di Dunia Nyata yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Aw, Kim Jong Kook Ingin Pacari Yoon Eun Hye di Dunia Nyata"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *