Iklan

Garuk-Garuk, Pantat Justin Bieber Tertangkap Kamera

Garuk-Garuk, Pantat Justin Bieber Tertangkap Kamera

Garuk-Garuk, Pantat Justin Bieber Tertangkap Kamera, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - OMG! Ada-ada saja sih tingkah laku penyanyi ganteng Justin Bieber ini. Well, mungkin semua itu dilakukan agar pelantun As Long As You Love Me ini bisa tetap eksis di pasaran.

Tapi bukan dirinya saja membuatnya menjadi ramai diperbincangkan publik. Wajah ganteng dan punya karir gemilang membuat pria 20 tahun ini memang selalu menarik untuk disimak.


Siapa yang tak tahu iklan celana dalam Justin untuk Calvin Klein beberapa waktu yang lalu. Dalam foto campaign tersebut, memang menampilkan badan Justin dan hanya mengenakan celana dalam. Tentu saja membuat fans wanitanya teriak histeris karena foto itu.


Kini rupanya ada sebuah foto yang membuat Belieber kembali gigit jari. Justin tertangkap kamera sehabis berenang. Bisa dibayangkan dong apa yang ia kenakan saat itu.


Kalau kamu menjawab celana dalam berarti kamu benar. Eits, nggak hanya itu. Ada yang lebih nih pasalnya dalam foto itu Justin terlihat sedang menggaruk bagian pribadi miliknya itu. Terang saja membuat sebagian pantat miliknya juga terekspos.


Justin Bieber tertangkap kamera © justinbieberzone.comJustin Bieber tertangkap kamera © justinbieberzone.com


Mungkin foto ini memang sedikit konyol, tapi bisa dipastikan bakal mendapat beberapa komentar dari publik. Kalau menurut kalian, bagaimana pendapat kalian tentang foto ini?


OMG! Lagi-Lagi Kim Kardashian Ekspos Pantat Besarnya!

Terkuak! Penari Katy Perry di Super Bowl Ternyata Seganteng Ini!

Potong Rambut, Behati Prinsloo Jadi Secantik Ini

Tertangkap Pelukan, Kendall Jenner - Justin Bieber Resmi Jadian?

Jangan Minder, 5 Supermodel Ini Ternyata Nggak Sempurna!

(hol/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1yDEvUC

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Garuk-Garuk, Pantat Justin Bieber Tertangkap Kamera yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Garuk-Garuk, Pantat Justin Bieber Tertangkap Kamera"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *