Iklan

Seksi, Ini Cara Gisele Bundchen Dukung Suaminya di Super Bowl

Seksi, Ini Cara Gisele Bundchen Dukung Suaminya di Super Bowl

Seksi, Ini Cara Gisele Bundchen Dukung Suaminya di Super Bowl, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Acara tahunan Super Bowl baru saja selesai digelar. Seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun ini juga menyisahkan banyak cerita. Salah satunya dari model cantik berdarah Brazil, Gisele Bundchen.

Mungkin kalian sudah tahu siapa suami wanita 34 tahun itu. Yup, Tom Brady. Sebagai atlet football berprestasi, ia juga bermain dalam ajang olahraga besar ini.


Sebagai istri yang baik, rupanya Gisele ingin mendukung atlet ganteng 37 tahun itu. Well, tentu saja caranya beda dengan yang lain. Ia mendukung suaminya melalui sebuah foto.


Gisele Bundchen beri dukungan untuk suaminya © Instagram/Giselle BundchenGisele Bundchen beri dukungan untuk suaminya © Instagram/Giselle Bundchen


What? Hanya foto? Mungkin jika orang biasa hal itu sama sekali nggak berpengaruh, tapi di tangan Gisele, semuanya jadi beda. Buktinya foto itu sempat menjadi topik utama di berbagai media.


Foto itu tertata rapi di akun Instagram miliknya. Ia berpose dengan menggunakan kaos jersey lengkap dengan manik-manik yang membuatnya tetap tampil glamor. Tak lupa ia juga menambahkan caption bernada semangat untuk suaminya.


Rupanya itu semua nggak sia-sia, pasalnya Tom berhasil membawa pulang piala untuk pemain terbaik. Yah tentu saja itu bukan semata-mata karena foto Gisele yah, itu semua juga didukung oleh bakat yang dimiliki oleh Tom sendiri.


Tertangkap Pelukan, Kendall Jenner - Justin Bieber Resmi Jadian?

Katy Perry Tampil di Super Bowl, Ini Tanggapan Taylor Swift!

Seksi, Adriana Lima Pamer Kaki Saat Hadiri Super Bowl

Buka-Bukaan, Justin Timberlake Umumkan Kehamilan Istrinya

Putri Whitney Houston Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Kamar Mandi

(kpl/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1yydNg4

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Seksi, Ini Cara Gisele Bundchen Dukung Suaminya di Super Bowl yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Seksi, Ini Cara Gisele Bundchen Dukung Suaminya di Super Bowl"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *