Iklan

Artwork Baru, Pertanda Gorillaz Siap Kembali

Artwork Baru, Pertanda Gorillaz Siap Kembali

Artwork Baru, Pertanda Gorillaz Siap Kembali, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Gorillaz akan kembali lagi! Yap, band yang terkenal banget dengan animasi super keren itu baru saja merilis sebuah artwork baru buatan Jamie Hewlett.

Kembalinya Gorillaz akan menjadi obat untuk penantian para penggemarnya. Damon Albarn yang juga seorang pentolan band ini memang pernah mengatakan bahwa band dengan lagu Dare ini akan kembali.


Hal tersebut dikatakannya pada bulan Oktober lalu. Namun, perkataan Albarn yang juga seorang personel band Blur itu belum juga terealisasi hingga saat ini.


Di lain sisi, Hewlett yang juga seorang co-founder dari Gorillaz bahkan memberikan sebuah respon yang melegakan. Komentar tersebut juga mempertegas bahwa band asal Amerika ini memang akan kembali.


"Ya, Gorillaz kembali" ujar Jamie Hewlett.


Gorillaz kembali lagi @gorillaz.comGorillaz kembali lagi @gorillaz.com


Bila resmi kembali, album baru yang mereka bawa akan menjadi album kelima mereka. Album terebut akan menyusul kesuksesan THE FALL yang sudah diluncurkan pada tahun 2011 lalu.


Wah, jadi nggak sabaran banget buat nonton lagi aksi animasi-animasi keren dari Gorillaz. Cihuii!


Mau Tahu Proyek Baru Damon Albarn?

Ketemuan di London, Ada Apa Dengan Adele dan Damon Albarn?

Gorillaz Rilis Album Baru? Bisa Jadi!

Mood Booster? ini Lagu Yang Dipilih Terry Putri

Datangkan Hatsune Miku, David Letterman Kembali Muda

(bil/abl)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1tOdMrz

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Artwork Baru, Pertanda Gorillaz Siap Kembali yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Artwork Baru, Pertanda Gorillaz Siap Kembali"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *