Iklan

Duh, Kirana Larasati Mulai Jadi 'Korban' Fans Shaheer Sheikh

Duh, Kirana Larasati Mulai Jadi 'Korban' Fans Shaheer Sheikh

Duh, Kirana Larasati Mulai Jadi 'Korban' Fans Shaheer Sheikh, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Shaheer Sheikh memiliki fans yang cukup militan, terutama di Indonesia. Gara-gara fans pula-lah, pria asal India itu mengalami kerepotan hampir setiap hari.

Tidak hanya Shaheer yang menjadi sasaran fans yang berkumpul di dunia maya tersebut. Beberapa orang yang dekat dengan pria 30 tahun itu juga kerap jadi sasaran netizen yang kerap disapa Shaheer dengan sebutan Birdies tersebut.


Dan kini yang menjadi 'korban'nya adalah Kirana Larasati , lawan main Shaheer di film produksi Hanung Bramantyo. Sejak dipasangkan dengan Shaheer, jejaring sosial milik perempuan yang akrab disapa Kiki itu banjir dengan berbagai komentar dari fans dan haters Shaheer.



Seperti yang terjadi beberapa hari belakangan ini, terutama setelah Kirana menghapus video latihan fitnessnya bareng pemeran Anant di serial Navya itu. Gelombang tanya dan gosip bertebaran di kolom komentar akun Instagram Kirana.


Lagi-lagi, ada nama Ayu Ting Ting yang tersangkut di sana. Dan puluhan komentar lainnya yang saling serang satu sama lain.



Kirana sendiri tak banyak berkomentar soal tanggapan dari para followernya di Instagram tersebut. Ia hanya membalas satu pesan dari netizen dan menuliskan "Piye iki (bagaimana ini, red)" di sana.


Sejauh ini, doa Kirana agar tak dibully fans Shaheer masih dikabulkan. Semoga nasib Kirana tak seperti Ayu yang kerap dihujat fans Shaheer ya :)


Instruktur Fitness Baru Shaheer Sheikh, Super Cantik!

[Foto] Shaheer Sheikh Syuting di Jalanan Yogyakarta, Ganteng!

Kirana Larasati Bersyukur Tak Dibully Fans Shaheer Sheikh

Begini Kelakuan Shaheer Sheikh di Lokasi Syuting Film Barunya

Akrab, Kirana Larasati Ngopi Bareng Shaheer Sheikh di Yogya

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1F0K04a

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Duh, Kirana Larasati Mulai Jadi 'Korban' Fans Shaheer Sheikh yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Duh, Kirana Larasati Mulai Jadi 'Korban' Fans Shaheer Sheikh"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *