Iklan

Baru Tayang, 'Boys Before Flowers' Kembali Hebohkan Fans K-Drama

Baru Tayang, 'Boys Before Flowers' Kembali Hebohkan Fans K-Drama

Baru Tayang, 'Boys Before Flowers' Kembali Hebohkan Fans K-Drama, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Bisa dibilang selain Meteor Garden, serial adaptasi Hana Yori Dango yang paling populer adalah Boys Before Flower. Drama Korea yang dibintangi Lee Min Ho , dkk tersebut memang menjadi drama yang cukup memorable.

Bagi penggemar Lee Min Ho nih, BBF merupakan drama yang membuat mereka jatuh cinta pada sang aktor. Drama KBS ini merupakan drama pertama sang aktor menjadi bintang utama dan langsung membuat namanya di kenal secara internasional.


Ketampanan para member F4 Korea ini kembali membuat heboh para penggemar di Indonesia. Meski baru tayang episode pertama di salah satu stasiun TV Swasta, Boys Before Flowers langsung masuk dalam daftar trending worldwide Twitter nih, Senin (2/1).


Boys Before Flowers langsung menjadi trending topik dunia karena kembali tayang di Indonenesia. @officialRCTI TwitterBoys Before Flowers langsung menjadi trending topik dunia karena kembali tayang di Indonenesia. @officialRCTI Twitter


Nggak heran sih, pastinya banyak fans yang sudah rindu melihat aksi Lee Min Ho, Goo Hye Sun , Kim Hyun Joong , Kim Bum , Kim Joon, dan Kim So Eun. Para bintang good looking ini kembali mengajak pemirsa untuk merasakan perjuangan cinta Geum Jan Di dan Gu Jun Pyo.


Mirip dengan kebanyakan kisah adaptasi Hana Yori Dango lainnya, Boys Before Flower terasa begitu nyata. Seperti yang diketahui, cukup banyak drama Korea lain yang mengisahkan hubungan cinta pewaris tampan dengan gadis miskin.


Para bintang Boys Before Flowers siap kembali menemani penggemar K-Drama. KBS®Para bintang Boys Before Flowers siap kembali menemani penggemar K-Drama. KBS®


Kisah bad boy Vs pangeran idaman masih tetap menjadi daya tariknya. Well, gadis mana yang nggak iri pada Geum Jan Di yang sukses membuat Gu jun Pyo dan Ji Hoo jatuh cinta padanya. Belum lagi saat So Ji Jung dan Song Woo Bin selalu ada untuk ikut melindungi gadis miskin yang mendapat beasiswa di Shinhwa High itu.


Para penggemar drama tentunya menantikan sekali melihat para bintang idola kembali memakai seragam SMA mereka. Kalau kamu sendiri karakter mana sih yang menjadi favorit saat menonton Boys Before Flowers?


Wow! Park Shin Hye Merasa Berjodoh Dengan Lee Min Ho Loh

Sebelum Wamil, Choi Jinhyuk ke Jepang Dan Jadi Vampir

Lee Min Ho Tolak Tawaran Main Bareng Brad Pitt

[Weekly Hot] Park Shin Hye & Kim Soo Hyun Mesra - Kembaran Yoona

Aw! Kim Jong Kook Bakal Ajak Yoon Eun Hye Kencan Nih

(kpl/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1F0K18a

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Baru Tayang, 'Boys Before Flowers' Kembali Hebohkan Fans K-Drama yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Baru Tayang, 'Boys Before Flowers' Kembali Hebohkan Fans K-Drama"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *