Iklan

Tertangkap Pelukan, Kendall Jenner - Justin Bieber Resmi Jadian?

Tertangkap Pelukan, Kendall Jenner - Justin Bieber Resmi Jadian?

Tertangkap Pelukan, Kendall Jenner - Justin Bieber Resmi Jadian?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Sepertinya, tak akan pernah habis sensasi yang dikeluarkan oleh pelantun As Long As You Love Me, Justin Bieber . Setelah meminta maaf pada publik atas kesalahannya kini lelaki ganteng itu tertangkap berpelukan dengan Kendall Jenner .

Sebelumnya, Kendall dan Justin memang sering terlihat bersama. Beberapa waktu lalu, muncul sebuah kabar jika keduanya mulai dekat. Bahkan kabar tersebut memicu reaksi dari Ayah Kendall, Bruce Jenner .


Tapi rupanya hal itu tak membuat mereka lantas menjauh. Bahkan terbukti dari sebuah foto yang diunggah oleh salah satu fan page Justin mereka terlihat sangat mesra berdiri berpelukan di pinggir kolam.


Kendall Jenner dan Justin Bieber berpelukan © Instagram/justinbiebertrackerKendall Jenner dan Justin Bieber berpelukan © Instagram/justinbiebertracker


Hal itu tentu saja memunculkan pertanyaan baru. Apakah mereka berdua sudah resmi berpacaran? Well, keduanya memang masih tak memberikan komentar sama sekali tentang kedekatan mereka, tapi dari foto itu mungkin kamu bisa menyimpulkan sendiri.


Eits, jangan bikin praduga yang macam-macam dulu ya. Pasalnya mereka cuma melakukan sebuah photoshoot. Hal itu nampak dari caption yang dituliskan pada foto tersebut. "Januari 31: Justin dan Kendall melakukan sesi foto di beverly Hills."


Foto tersbut diambil dari atas, sehingga wajah mereka berdua tak terlihat. Kendal memakai baju berwarna merah yang sekaligus menutupi Justin. Kalau menurut kalian, apa sih hubungan mereka berdua?


Buka-Bukaan, Justin Timberlake Umumkan Kehamilan Istrinya

Putri Whitney Houston Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Kamar Mandi

Ini Cara Emma Roberts Menyenangkan Dirinya sebelum Ulang Tahun?

Seksi, Adriana Lima Pamer Kaki Saat Hadiri Super Bowl

Katy Perry Tampil di Super Bowl, Ini Tanggapan Taylor Swift!

(kpl/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1z8lhtV

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Tertangkap Pelukan, Kendall Jenner - Justin Bieber Resmi Jadian? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Tertangkap Pelukan, Kendall Jenner - Justin Bieber Resmi Jadian?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *